Breaking News
Home / PORTAL MEDIA 1 / Sandi Gandeng Gerai Ayam Goreng Bermitra dengan OK OCE

Sandi Gandeng Gerai Ayam Goreng Bermitra dengan OK OCE

Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan gerai waralaba ayam goreng di Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Gerai waralaba ayam goreng ini bermitra dengan program kewirausahaan one kecamatan one center for entrepreneurship (OK OCE).

“Saya ingin kenalkan warga Jakarta sebuah gerakan OK OCE. Hari ini gerai pertama kemitraan pemerintah yang difasilitasi dunia usaha dan gerakan OK OCE,” kata Sandi di Kecamatan Tanah Abang, Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Desember 2017.

Tips agar Wajahmu saat Selfie di Hari Valentine Tampak Awet Muda & Memesona
Sandi menargetkan gerai waralaba itu akan berdiri di 440 titik di Ibu Kota. Waralaba asli produk dalam negeri itu diharapkan mampu menyerap 2.000 lapangan kerja selama lima tahun ke depan.

“Jadi ini baru satu persen dari target 200 ribu lapangan kerja,” jelas Sandi.

Sandi menargetkan akan ada 100 mitra dunia usaha lagi. Dengan begitu, target penciptaan 200 ribu lapangan kerja tercapai selama lima tahun ke depan.

“Ini yang konkret dan real dan ada di segmen kalangan bawah yang sangat berpotensi menggeliat di akar rumput,” ucapnya.

Sebelumnya, Wagub menuturkan bisnis Sabana Fried Chicken telah berhasil membentuk pasar kelas menengah ke bawah yang sangat potensial di Jakarta dan Indonesia. Gerai ayam goreng itu, sambung dia, selalu ditemukan saat ia berkampanye dahulu hingga pelosok gang-gang Jakarta dan berhasil menciptakan lapangan kerja yang berkualitas.

Sandi memotong pita tanda peresmian outlet hasil kerja sama antara OK OCE dan Sabana Fried Chicken yang berada persis di belakang Kantor Kecamatan Tanah Abang. Setelah peresmian, ia pun langsung mencoba memasak ayam goreng khas Sabana kemudian memakannya bersama Kepala Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan DKI Jakarta Irwandi dan Camat Tanah Abang Dedi Arif Darsono.

About admin

Check Also

Gaya Sandiaga Goreng Ayam saat Resmikan Stan OK OCE

akarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan stan OK OCE di kantor kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *