Breaking News
Home / Sabana Berbagi / Sabana Berbagi

Sabana Berbagi

SF News

Sabana OK OCE Buka Kantor Pelayanan

Guna memberdayakan masyarakat Jakarta, Sabana Foundation bekerjasama dengan OK OCE dan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta, menghelat Program pemberdayaan masyarakat Jakarta dengan nama Sabana OK OCE. Menurut Direktur Utama Sabana Foundation, Gunawan Herlambang, program Sabana OK OCE akan dilakukan selama 4 tahun ke depan dengan target 440 booth. “Program ini berupaya meningkatkan jumlah wirausaha yang akan dicetak Pemprov DKI, kami support Program ini,” katanya.

Untuk memasifkan program tersebut, Sabana OK OCE membuka kantor pelayanan dan administrasi bagi warga Jakarta yang ingin mendaftar dalam program Sabana OK OCE. Menurut Ardy Purnawan Sani, Direktur Public Relation Sabana Foundation, setelah launching dan dibuka langsung oleh Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno, beberapa waktu lalu. Kini, kantor pelayanan Sabana OK OCE siap melayani warga. “Siap melayani warga Jakarta yang ingin daftar sebagai mitra Sabana OK OCE,” katanya.

Kantor yang terletak di Gedung Koperasi Amanah Lt.2, Jl. KH. Mas Mansyur No.120 B, Tanah Abang, Jakarta Pusat diharaoan dapat mudah dijangkau oleh warga Jakarta. Sebagai informasi, Program Sabana OK OCE adalah program pemberdayaan yang dilakukan oleh 4 institusi untuk merealisasikan konsep 4 P, Public, Private, Partnership, dan Pemerintah. Adapun proses menjadi Mitra Sabana OK OCE, langkah awal, calon mitra mendaftar ke kantor pelayanan SABANA OK OCE.

Setelah dinyatakan lulus tes adminitratif dan terdaftar di www.okoce.me mengikuti wawancara dan tes psikologi usaha, setelah dinyatakan lolos, approval booth dan titik atau lokasi usaha oleh PT SBN, mitra terpilih harus mengikuti pelatihan mengelola usaha Sabana, dan mitra bisa berjualan SABANA OK OCE dengan proses pendampingan usaha selama 3 bulan.

Syarat Mitra Niaga Sabana OK OCE :

  • Ber KTP/ KK Jakarta
  • Sudah mengikuti pelatihan OK OCE di Kecamatan 1 x dan mendapat rekomendasi Coach atau Camat setempat
  • Menyerahkan Pass Foto 2×3 dan 3×4 sebanyak 2 buah
  • Lolos tes administrasi dan wawancara serta menandatangani surat komitmen mengikuti program
  • Usaha boleh dijalankan oleh siapapun dengan syarat memiliki KTP Jakarta
  • Wajib mengikuti segala ketentuan dalam Sabana OK OCE

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *