Home / NewsFlash / Sabana Fried Chicken Launching Resto di Yogyakarta
Manajemen Saabana Fried Chicken berpose bersama sesaat setelah Opening Ceremony Sabanaku Chicken Resto di Sleman, Yogyakarta, beberap waktu lalu

Sabana Fried Chicken Launching Resto di Yogyakarta

Yogyakarta, SABANAKU.COM-Dalam rangka mendekatkan diri ke pelanggan dan memperluas jaringan bisnisnya, Sabana Fried Chicken melaunching tipe resto di Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Sabana Fried Chicken melaunching tipe resto di propinsi yang dikenal sebagai Pusat kota pelajar, yaitu Yogyakarta. Dengan adanya Sabana Chicken Resto ini diharapkan dapat membuka mata pelanggan Sabana di Yogyakarta untuk dapat menikmati menu-menu lain dari Sabana Fried Chicken.

Dengan menu yang lebih beragam, plus suasana santai dan rileks yang disuguhan dapat memberikan pilihan kepada pelanggan setia Sabana di Yogjakarta. Dalam acara pembukaan yang dihadiri oleh H. Syamsalis, Founder Sabana Fried Chicken, Anggota DPRD Kabupaten Sleman dari Fraksi Keadilan Sejahtera, Yani Fathurahman S.Pdi, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, Dra. Hj. Sudarningsih, M.Si, dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sleman Drs. Pustopo.

Dalam Sambutannya, H. Syamsalis mengatakan usaha yang dijalankan Sabana Fried Chicken ini merupakan usaha kemitraan yang melibatkan banyak masyarakat dan tenaga kerja.

“Jika ditotal, karyawan Sabana Fried Chicken itu mencapai 5000 orang dari hulu dan hilir, belum dihitung dengan karyawan mitra di setiap Booth yang ada, karena itu, usaha ini juga perlu didukung Pemerintah, baik pusat atau pun daerah, tak hanya itu, Sabana juga ingin menghadirkan resto yang cozy dan jadi sarana anak muda untuk menikmati santapan dengan suasana yang rileks dan santai,” katanya.

Selain itu, beberapa menu baru juga dapat dinikmati konsumen di resto baru Sabana seperti Ayam Geprek dan Sayap Pedas Khas Sabana. Selain itu, ada menu khusus khas milenial, seperti kentang, burger, Lemon tea dan Blackurant. “Di Sabana, bukan beef isi burgernya, tapi ayam Sabana yang telah diolah dengan rasa dan aroma yang khas,” katanya.

Selain itu, kehadiran Sabana Chicken Resto di Yogyakarta adalah untuk memantapkan eksistensinya di Pasar. “Strateginya adalah dari pinggir menuju tengah kota, karena banyak pengalaman menyatakan bahwa di tengah kota suasana marketnya kurang kondusif, maka kami mulai dari pinggir, di Kabupaten Sleman inilah tonggak itu kita mulai,” katanya.

Ia berharap eksistensi Sabana Chicken Resto di Yogyakarta perlu dukungan dan support dari berbagai pihak. “Saya juga mohon agar anak-anak kita di sini dibimbing dan diarahkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Kabupaten Sleman ini, kami akan berupaya untuk memenuhi semua kewajiban kami dan taat pajak untuk kebaikan pembangunan daerah dan anak bangsa pada umumnya,” kata H. Syamsalis.

About admin

Check Also

Duh, Harga Bawang Jatuh Lagi

Jakarta, SABANAKU.COM-Imbas dari buruknya pengelolaan paska panen bawang merah dan minimnya pabrik pengolahan bawang merah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *