Home / Paman Syam Berbagi / Intensifkan Komunikasi Melalui “Sarapan Bareng Pak Syam”
Mitra Sabana Fried Chicken Di Surabaya dan Malang sedang berdikusi dengan Haji Syamsalis dalam Acara "Sarapan Bareng Pak Syam" di Surabaya, Jawa Timur

Intensifkan Komunikasi Melalui “Sarapan Bareng Pak Syam”

Surabaya, SABANAKU.COM-Membangun komunikasi yang baik dengan mitra adalah hal penting dalam menciptakan komunikasi yang efektif dan memberikan imbas positf bagi kinerja dan soliditas perusahaan.

Menyadari hal tersebut, manajemen PT Sumber Berkah Niaga meneguhkan pendekatan dengan mitra dan stok point yang harus berjalan dengan baik. Perjalanannya masing-masing pihak seringkali mengalami kendala teknis yang mengakibatkan ketidaksinronan antara SOP Pusat dan kebiasaan mitra. Melalui forum “Sarapan Bareng Pak Syam” maka Stok Point dan Mitra dapat kembali mengaplikasikan SOP Pusat dalam hal operasional layanan dan penguatan produk.

“Melalui forum ini kami menyerap banyak persoalan yang seharusnya tidak terjadi, kami meluruskan berbagai persoalan yang ada, mengedukasi mitra untuk dapat menjalani usaha ini sesuai ini dengan SOP yang ada,” kata Haji Syamsalis, Founder Sabana Fried Chicken.

Selain itu, dalam forum ini juga, mitra menyampaikan berbagai kendala-kendala yang muncul di lapangan. Salah satunya adalah pengelolaan bahan baku utama ayam misalnya. “Jangan pelit untuk menjaga kualitas ayam dengan selalu memberi es atau pendingin, agar selalu fresh dan bagus ayamnya,” kata Haji Syamsalis.

Mitra-mitra Sabana Fried Chicken di Surabaya dan Malang sedang khidmat mendengar pengarahan Haji Syam (membelakangi kamera), dalam rangka kegiatan “Sarapan Bareng pak Syam” yang diadakan di Surabaya, pekan lalu.

Dalam acara “Sarapan Bareng Pak Syam” di Surabaya mitra-mitra yang datang dari berbagai tempat di wilayah Surabaya dan Malang, Jawa Timur. “Event ini kami jadikan semacam konsolidasi dengan mitra dan mengukuhkan eksistensi Sabana Fried Chicken di sana, sehingga kita bisa memberikan pelayanan dan produk yang terbaik di sana,” katanya.

Terakhir adalah sosialisasi produk Sayap Pedas, Ayam Geprek, Kentang, dan Burger juga dapat diserap mitra untuk meningkatkan penjualan produk dan perbaikan layanan.

About admin

Check Also

Jaga Omset Dengan Konsisten Layani Konsumen

Jakarta, Sabanaku.com-Bagi Ismiati Komariyah, Mitra Sabana Fried Chicken di daerah Asem Baris, Tebet, Jakarta Selatan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *