NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Sabana Fried Chicken Buka Kemitraan Untuk Wilayah Kabupaten Sukabumi

Sukabumi, Sabanaku.com-Demi mendekatkan diri kepada pelanggan, Sabana Fried Chicken terus membuka peluang kemitraan di berbagai daerah seperti Cipanas, Cianjur, Karawang, Jawa Tengah, Jawa Timur dan kali ini di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Wilayah Kabupaten Sukabumi memang sama sekali belum dibuka peluang kemitraannya. Pelanggan atau Sabana Lovers di Kabupaten Sukabumi banyak yang bertanya kapan Sabana Fried Chicken dibuka di sana.

Menurut Manager Pembinaan dan Pengembangan Mitra, Nova Asrianti, bahwa pengembangan lokasi kemitraan ini merupakan upaya untuk mengeksiskan brand dan memperluas penetrasi bisnis Sabana Fried Chicken.

Sebagai brand kemitraan yang konsisten pada pengembangan usaha masyarakat, Sabana Fried Chicken terus menebar manfaat untuk kemandirian ekonomi masyarakat. “Perluasan ini memungkinkan calon-calon mitra di berbagai wilayah dapat bergabung dengan Sabana Fried Chicken, khusus untuk wilyah Kabupaten Sukabumi kami buka mulai awal September 2019, kirimkan permohonan kemitraannya melalui email, atau social media kami, dan bisa langsung hubungi Sabana di kantor pusat,” katanya.

Adapun syarat kemitraannya, Nova menyatakan syarat tersebut sesuai dengan system kemitraan yang sudah ada. “Namun untuk Kabupaten Sukabumi, ada syarat khusus yang mesti dipenuhi mitra, calon mitra minimal punya kios atau ruko, sehingga bisa menjual banyak produk-produk Sabana seperti ayam geprek, kentang, burger, sayap pedas, dan lainnya, agar mitra dapat maksimaal dalam menjalankan usaha,” katanya.   

UNDUH Form Kemitraan Sabana Fried Chicken dan rasakan Nikmatnya berwirausaha!!!!

https://forms.gle/qv3WrsSbSAABbUfW7

Tags

Related Articles

2 Comments

  1. Perkenalkan nama saya irwan domisili di Tegal Gundil Bogor. Ada beberapa pertanyaan yang hendak saya ajukan, yaitu :
    1. Untuk daerah Kota Bogor apakah masih terbuka kesempatan untuk menjadi kemitraan Sabana?
    2 Jarak terdekat dengan outlet sabana terdekat harus berapa km?
    3. Untuk 1 ekor ayam bisa jadi berapa potong?
    Terima kasih sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close