NewsFlash

Gandeng Go Food, Sabana Fried Chicken Dorong Mitranya Go Online

Bekasi, Sabanaku.com-Menghadapi disrupsi digital, Sabana Fried Chicken resmi bekerjasama dengan Go Food untuk meningkatkan penjualan mitra-mitranya. Saat ini, setidaknya ada 25 mitra pertama yang masuk dalam tahap uji coba Go Food Partner.

Menurut Ujang Kurniawan, Penanggugjawab kerjasaman Go Food-Sabana Fried Chicken bahwa proses ini cukup memakan waktu yang lama, untuk benar-benar siap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dan mitra-mitra Sabana.

“Setelah semua persyaratan terpenuhi, kami akan uji coba dulu untuk 25 mitra-mitra Sabana yang ada di Bekasi dulu, jika ini sudah berjalan baik, kita akan tambah lagi dan mendorong mitra-mitra Sabana yang lain untuk Go Online, disiplin dengan kebersihan, jam operasional, dan kualitas produk adalah hal utama untuk menjadikan usaha Sabana Fried Chicken sukses dan penjualan via online akan sangat membantu peningkatan omset mitra,” katanya.

Dalam sosialisasi tersebut, beberapa mitra terlihat sangat antusias bertanya secara teknis tentang aktivasi aplikasi Go Biz di platfirm online Go Food. “Bahkan beberapa mitra kini sudah mulai on dan aktif Go Biz-nya, jadi mereka sudah bisa jualan online via Go Food, semoga prosesnya semakin mudah dan peningkatan penjualan pun dapat terwujud,” katanya.

Adapun proses sosialisasi ini dilakukan dalam 2 (dua) sesi. Sesi Pertama diadakan pada pertengahan September 2019 dan kedua pada 15 Oktober 2019. “Walaupun sudah ada mitra yang aktif, namun beberapa mitra belum paham dan belum tahu kalau outletnya sudah aktif, di forum ini kita aktivasi  lagi,” katanya. Ayo mitra Sabana, mari Go Online dan jadikan Online platform sebagai sarana peningkatan penjualan.   

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close