NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Tingkatkan Kebersihan Booth, Pacu Penjualan Mitra

Bekasi, Sabanaku.com-Sabana Fried Chicken terus melakukan pendekatan kepada mitra-mitra terbaiknya dengan mendorong mereka melakukan langkah-langkah perbaikan dalam menjalankan usaha Sabana Fried Chicken.. Salah satunya adalah dengan gerakan bersih-bersih booth guna membuat konsumen Sabana lebih nyaman dan mitra juga dapat meningkatkan kualitas  pelayanan menjadi lebih baik.

“Program ini mendorong mitra-mitra Sabana Fried Chicken agar senantiasa menjaga kebersihan lokasi usahanya agar mampu berkembang dan dapat memenangkan eksistensi brand di tengah sengitnya persaingan usaha. Salah satu caranya adalah dengan membina mitra-mitra yang ada untuk meningkatkan kualitas pelayanan menjadi lebih baik,” kata Benny Kurniawan, Manager Pembinaan dan Pengembangan Mitra Sabana Fried Chicken.

Kebersihan booth menjadi sangat penting mengingat faktor kebersihan menjadi satu-satunya jaminan untuk memproduksi makanan yang halal, higinis, dan sesuai dengan standarisasi pelayanan dan penyajian pangan.  

Dalam pekan terakhir bulan Oktober 2019, Tim Kebersihan Sabana Pusat Mitra-Mitra Sabana menyisir beberaa booth Mitra Sabana guna menyemangati mitra untuk terus menjalani usaha Sabana Fried Chicken.

Kegiatan bersih-bersih booth kali ini dilakukan di Booth milik Sigit. T. Hantoro, Kampung Meriuk Stok Point Tambun, Kabupaten Bekasi. “Saya sangat berterima kasih atas kegiatan dari Sabana Pusat yang membersihkan booth saya,  ini juga saya maku booth dibersihkan, harusnya saya yang membersihkan, tapi in jadi penyemangat saya untuk jaga kebersihan di booth saya,” kata Salman Al Farisi, Karyawan Sigit T. Hantoro.

Lain halnya dengan Farhan Sudirman, Mitra Sabana yang berlokasi di Jl. Rancho Indah, Jakarta Selatan yang juga menjadi sasaran tim Kebersihan Sabana Pusat. “Program ini jadi unggulan untuk mendukung mitra  Sabana bertumbuh dengan baik, kita harapkan demikian,” katanya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close