Inspirasi MitraPORTAL MEDIA 1

Bangga Jadi Mitra Sabana

Kota Wisata, Sabanaku.com-Bisnis makanan halal memang tidak susah. Namun, menjaga konsistensi halal dan higinis serta bersih bukan perkara mudah. Apalagi, usaha tersebut juga jadi bagian dari upaya membangun ekonomi anak negeri, tentu saja butuh keberpihakan yang tidak dapat dikatakan sederhana.

Misi luhur menyediakan makanan halal tersebut menjadi salah satu misi terbesar yang ada dalam benak dan tekad Lilis Sugiarti, mitra niaga Sabana Fried Chicken di Ruko Massion Avenue, Limus Nunggal Kota Wisata, Cibubur.

“Saya lihat Sabana Fried Chicken makin maju dan berkembang menjadi salah satu merek lokal terpopuler, pilihan konsumen dan menjadikan sisi halal jadi bagian paling penting yang dikampanyekan, tentu saja ini semakin memudahkan konsumen mencari makanan halal dan bersih serta higinis dan terjangkau, karena itu saya tertarik dan bangga jadi mitra Sabana,” kata Lilis.

Dalam menjalankan usaha Sabana, Lilis dibantu oleh beberapa karyawan yang notabene sangat amanah. Dirinya mengaku sangat termotivasi untuk mengembangkan Sabana di Kota Wisata dan sekitarnya.

Baginya, dengan kandungan rasa non MSG yang terukur, Sabana akan terus jadi pilihan konsumen. “Soal kualitas rasa dan olahan, konsumen pasti paham,” katanya.

Apalagi dengan target pasar yang luas, Sabana pasti terus mampu bersaing dengan kompetitor-kompetitorny. “Impian saya tempat ini harus jadi resto, saya berharap niat dan tekad saya ini direspon segera oleh pusat,” harapnya.

Selain itu, Lilis juga dikenal sebagai wanita yang punya relasi dan kenalan banyak. “Saya aktif di berbagai majelis taklim Ibu-Ibu, jadi ini bisa membantu usaha Sabana, karena halal dan cocok untuk semua kalangan,” katanya.

Tags

Related Articles

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close