NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Pelatihan Menggoreng Kembali Digelar di Cileungsi

Cileungsi, Sabanaku.com-Mendorong mitra-mitra untuk dapat mempertahankan kualitas produk yang renyah, krispy, dan bagus memang bukan perkara mudah. Apalagi dengan jumlah mitra yang banyak, memastikan standarisasi produk memang tidak mudah dan bukan perkara sederhana.

Guna menjaga standarisasi dan kualitas produk yang tetap baik, Sabana Fried Chicken kembali menfasilitasi mitra-mitra terbaiknya untuk terus memperbaiki kualitas gorengan dan pengolahan ayam secara konsisten dan kontinyu.

“Karena itulah, pelatihan menggoreng kami lakukan seara rutin dengan tempat yang selalu berpindah-pindah. Kali ini kegiatan dilakukan di Stok Point Cileungsi, Bogor, dengan harapan mitra merasa mendapatkan penyegaran dan pendidikan serta pengawasan bagaimana melakukan perbaikan dan konsisten terhadap standarisasi yang sudah ditetapkan Pusat,” kata Beny Kurniawan, Manager Pengembangan dan Pembinaan Mitra Sabana Fried Chicken.

Pelatihan yang dihelat di SP Cileungsi ini dihadiri oleh mitra dan karyawan yang jumlahnya mencapai lebih dari 20 peserta. Dengan instruktur Haryono Dony, Dananda Wahyu Meylana dan Area Supervisor SP Cileungsi, Rommy Isputra yang lebih dulu memberikan materi pelayanan dan kebersihan booth serta keramahan berkomunikasi dengan konsumen.

“Ayam yang berkualitas akan didapatkan jika penanganan atau handling ayam dengan benar, begitu pula dengan cara menggoreng yang benar, harus dimulai dengan cara mengaduk yang smooth dan merata, sabar, jangan terlampau kasar memperlakukan makanan, lemah lembut agar tepung bumbu dapat meresap di pori-pori dan tekstur daging ayam, siasati juga cara memotong ayamnya dengan benar, karena konsumen akan lihat ayam yang lebih besar jika sudah matang, ini harus jadi perhatian kita, berikan konsumen produk terbaik pasti akan loyal ke kita, itu kuncinya,” kata Haryono Dony, Trainer Menggoreng dan Food Handler Sabana Fried Chicken yang bersertifikat BNSP Bidang penjamah makanan bersama Dananda Wahyu Meylana.

Selain itu, beberapa mitra menilai pelatihan menggoreng ini penting. “Untuk referesh baik pak, kadang kita suka asal aduk saja, sehingga berpengaruh pada kualitas ayam yang kurang renyah, soal rasa konsumen pasti bisa memilih, karena itu pelatihan ini penting untuk mitra-mitra seperti saya,” kata salah seorang mitra yang enggan disebut namanya. Pelatihan menggoreng akan terus dilakukan dengan tempat dan peserta yang berbeda-beda. Tujuannya untuk menjaga standarisasi kualitas layanan dan produk Sabana Fried Chicken secara merata.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close