Home / Sabana Foundation / Sabana Fried Chicken akan Membuat Sabana Foundation

Sabana Fried Chicken akan Membuat Sabana Foundation

PlasaFranchise.com – Kabar gembira untuk konsumen setia sabana fried chicken. M Syamsalis pemilik Sabana Fried Chicken berencana akan mendirikan Sabana Foundation, tujuannya antara lain sebagai rasa terima kasih kepada mitra dan konsumen yang telah setia kepada sabana sehingga bisa berkembang dan besar seperti sekarang. “Hidup ini bukan semata-mata mengenai berbisnis, tapi bagaimana melakukan amal baik,”Ujar M Syamsalis.

Pria yang bertubuh sedang, berkulit sawo matang dan berambut pendek ini, akan membuat mini album untuk anak-anak. Karena dia resah dengan minimnya lagu untuk anak yang mendidik, saat ini anak-anak hanya dipaksakan untuk mendengarkan lagu dewasa yang berisi tentang cinta, sakit hati, pengkhianatan.

Padahal masa kecil adalah masa untuk bergembira, berbagi kasih dengan sesama, dan saling menghargai satu sama lain. “kami akan membuat Mini album untuk anak-anak, menanamkan nilai-nilai kebaikan. Selain itu akan menjual merchandize yang nantinya untuk kegiatan sosial, barang-barang itu adanya di pusat,”imbuh Syamsalis.

Syamsalis juga mengungkapkan, jika dengan memperhatikan end user, bisnis akan berkembang dan yang pasti mitra akan datang dengan sendirinya. Kalau mitra dimanjakan dengan penyediaan produk dan layanan cepat tanggap, maka konsumen selain dimanjakan dengan makanan, juga harus di maintance. “konsumen nggakpuas, pasti ditinggalkan”lanjutnya.

Dengan adanya Sabana foundation, Syamsalis yakin akan membangun fanatisme konsumen terhadap Sabana Fried Chicken, karena sama-sama menikmati, produsen menikmati hasil penjualan, konsumen menikmati produk yang lezat.

Sabana Fried Chicken menawarkan kerjasama kemitraan, bagi siapa saja yang ingin memberdayakan ekonomi keluarga. Menggunakan konsep usaha kaki lima yang memenuhi standar kesehatan dan agama, Sabana Fried Chicken akan menjadi mitra yang menguntungkan bersama. Dengan merogoh kocek Rp16,5 juta, anda dapat memiliki satu booth impian anda.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *