NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Mitra Pamulang Antusias Ikuti Pelatihan Menggoreng

Bekasi, Sabanaku.com-Mitra-mitra Sabana Fried Chicken di bawah koordinasi Stok Point Pamulang antusias mengikuti pelatihan menggoreng. Antusiasme tersebut tak lepas dari dorongan dan ajakan dari Penanggungjawab Stok Point, Ibu Hikma Romadhona Nunu atau yang akrab disapa Ibu Dona.

“Saya wajibkan semua mitra untuk ikut pelatihan ini, terutama mitra-mitra yang penjualan ayamnya di bawah 10 ekor, sehingga kualitas gorengan ayamnya menjadi lebih baik dan peningkatan omset pun meningkat, saya harap mitra-mitra juga serius dan menyimak betul apa yang disampaikan oleh instruktur,” katanya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di setiap Stok Point dan berpindah-pindah lokasinya. “Alhamdulillah, jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan pelatihan menggoreng di SP Pamulang ini mencapai 40 orang lebih, antusiasme ini tak lepas dari tekad kita semua agar penjualan meningkat dan kualitas gorengan pun menjadi lebih baik,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Instruktur Pusat, Haryono Dony, yang juga menjadi salah satu trainer Food Handler dan Menggoreng yang rutin memberikan pelatihan menggoreng. Banyak pertanyaan yang dilontarkan dari peserta. Salah satunya adalah mensiasati potongan ayam yang terlihat selalu besar dan tidak menipu konsumen.

“Semua ilmu terapan dan praktis itu kami berikan, agar mitra-mitra dapat mensiasati potongan ayam yang kadang tidak selalu standar, dan mengatur tingkat panas api dengan baik. Karena itu pasti akan berdampak pada kualitas dan hasil goreng,” katanya.

Beberapa mitra menyatakan bahwa kegiatan ini bernilai positif dan menyegarkan ingatan akan bagaimana menggoreng dengan baik. “Ini bagian dari penyegaran dan memperbaiki kualitas gorengan kita, agar terus lebih baik,” kata

Budi, yang diamini oleh Narto, mitra Sabana Fried Chicken dari SP Pamulang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close