NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Latihan Menggoreng Kembali Diadakan Di Karawaci

Karawaci, Sabanaku.com-Pelatihan menggoreng kembali diadakan di Stock Point Karawaci, Kota Tangerang, Propinsi Banten. Kualitas gorengan yang baik akan memberikan hasil maksimal pada upaya menjaga stabilitas penjualan yang terus konsisten.

Merujuk pada konsistensi pelayanan konsumen dan standarisasi kualitas gorengan merupakan aspek yang selalu diperhatikan dan mendapat porsi pelayanan yang besar dari Sabana Pusat.

Karena, menurut Beny Kurniawan, Manager Pembinaan dan Pengembangan Mitra Sabana Fried Chicken bahwa kegiatan pelatihan menggoreng adalah kegiatan berbasis mitra dan meningkatka kualitas berniaga mitra-mitra Sabana yang ada.

“Pelatihan menggoreng ini wajib diikuti oleh mitra-mitra yang ada, apalagi yang kondisinya terpapar oleh penetrasi kompetitor yang ada di dekat lokasi usahanya, sehingga mitra bisa menjadikan pelatihan ini sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas gorengan dan memelihara ekspektasi rasa konsumen akan kualitas rasa Sabana, ini yang harus dijaga, jangan sampai konsumen merasa ditipu karena kualitas rasa yang tidak sesuai standar rasa Sabana, ini yang kami terus jaga,” katanya.

Pelatihan menggoreng kali ini dilaksanakan di Stok Point Karawaci untuk kedua kalinya. Sayangnya, peserta yang mengikuti acara ini minim dari sisi jumlah. “Ini mungkin salah waktunya, tapi mereka yang ikut cukup antusias dalam mengikuti pelatihan ini,” kata Haryono Dony, Trainer menggoreng dari Sabana Pusat.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close