NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Peduli Kemanusiaan, Sabana Support Run For Palestina

Bekasi, Sabanaku.com-Meneguhkan diri sebagai merek usaha yang punya simpati dan kepedulian akan kemanusiaan dan solidaritas sebagai anak bangsa, Sabana Fried Chicken turut serta dalam mensukseskan acara galang dana untuk kemanusiaan yang diinisiasi oleh Komita Nasional untuk Rakyat Palestina.

Kegiatan Run For Palestina ini diikuti oleh ribuan masyarakat yang dengan antusias mengikuti Run for Palestine 2019 yang digelar oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dan Yayasan Pemuda pada hari Ahad pagi (8/12/2019) di area Car Free Day, Jakarta. Ketua Umum KNRP, Suripto turut hadir dan menyemangati para peserta Run for Palestine.

“Dengan mengucap basmallah, mari kita buka dan semoga kita jadi bagian dari pahlawan Indonesia, yang membawa kita pada kepedulian pada sesama saudara di Palestina,” kata Suripto.

Para peserta kemudian berlari melintasi area Car Free Day dari Gedung Indosat ke arah Istana Merdeka, kemudian puter balik ke arah HI lalu kembali lagi ke Gedung Indosat. Jarak yang ditempuh peserta lari kurang lebih 5 KM.

“Terima kasih kepada KNRP, Yayasan Pemuda dan para peserta yang terlibat pada kegiatan ini. Juga masyarakat Indonesia yang sudah memberikan dukungan dan bantuan sebagai tanda tali persaudaraan dan ukhuwah,” kata Abdullah, perwakilan Palestina dari Gaza.


Adapun Sabana Fried Chicken turut mensupport kegiatan kemanusian ini dan membuka booth Sabana. “Kami mensupport penuh acara run For Palestina, dan menjadi salah satu komitmen bagi kemanusiaan untuk Palestina, ada misi sosial untuk ikut mensukseskan acara ini,” kata Beny Kurniawan, Manager Pengembangan dan Pembinaan Mitra Sabana Fried Chicken.

Dalam kegiatan ini, peserta antusias dan membludak. “Alhamdulillah ada Sabana, jadi kita bisa sarapan di sini,” ujar salah peserta Run For Palestina yang ikut mengantri di booth Sabana Fried Chicken. 

Tags

Related Articles

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close