NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Jumat Berkah di Kemang Pratama Kota Bekasi

Pekalongan, Sabanaku.com-Gerakan Jumat Berkah terus dilakukan demi membantu banyak masyarakat dalam kondisi sulit paska musibah banjir yang rata melanda 60% kawasan Kota Bekasi dan sekitranya. Salah satu perumahan dengan dampak terparah adalah Kemang Pratama dan sekitarnya.

Dalam rangka membiasakan kegiatan mulia itu, Karyawan Sabana Fried Chicken secara rutin mengadakan kegiatan Jumat Berkah dengan titik pusat kegiatan di Booth-booth mitra yang penjualannya kurang baik. Selain membantu meningkatkan penjualan mitra, juga mensupport mitra untuk lebih baik lagi dalam menjalankan usahanya.


Menurut Manager Pengembangan dan Pembinaan Mitra Sabana Fried Chicken, Beny Kurniawan bahwa kegiatan Jumat Berkah merupakan kegiatan sosial yang memberikan dampak langsung bagi penerima manfaat. Baik kepada mitra atau pun langsung kepada penerima paket bahagia tersebut.

Selain itu, kegiatan Jumat Berkah ini juga menjadi kegiatan sosial yang menggugah banyak muhsinin (orang-orang baik dan dermawan) untuk melakukan berbagai amal baik. “Kita pacu karyawan Sabana Fried Chicken untuk selalu berbagi, dan kita minta semua mitra juga melakukan kegiatan Jumat Berkah untuk berbagi dan melakukan berbagai kegiatan sosial demi menebar manfaat kepada sesama,” katanya.

Dalam kegiatan Jumat Berkah pada Jumat, 10 Januari 2020 diadakan di booth mitra Wisnu di Perumahan Kemang Pratama Kawasan Pertokoan atau ruko. Penjualan mitra Wisnu memang sedang turun. “Karena itu, kami support dengan program Jumat Berkah, semoga ada perbaikan dalam penjualan mitra,” katanya.


Dalam kegiatan Jumat Berkah ini, Wisnu mengatakan bahwa kegiatan ini memberikan rasa optimisme yang baik kepada dirinya. “Saya merasakan support luar biasa kepada saya dari Sabana Pusat, tetapi dengan adanya kebaikan seperti ini, saya bertekad untuk maksimal lagi dengan kondisi ini, doakan agar bisa full dalam berjualan Sabana,” katanya dengan wajah gembira.  

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close