NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Upgrade Kualitas Produk dan Dorong Mitra Join Go Food

Pondok Ungu, Sabanaku.com-Zaman yang serba digital ini membuat layanan konsumen semakin penting diperhatikan. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas mitra dari berbagai sisi, baik gorengan, kebersihan, pelayanan, hingga kualitas pemasaran yang bisa meningkatkan penjualan. Sebab usaha tak akan bisa dinilai sukses jika kualitas penjualannya payah.

Sebab itu pula, Manager Pengembangan dan Pembinaan Mitra Sabana Fried Chicken, Beny Kurniawan meminta kesiapan mitra-mitra di Pondok Ungu untk buku lebih pagi.

“Sebab rezeki di pagi hari lebih berkah dan operasional lebih panjang, menggoreng juga bisa lebih banyak, saya meminta kepada semua mitra untuk buka lebih pagi dan menyapa pelanggan sejak dini, agar tercipta image positif di benak pelanggan bahwa Sabana selalu siap untuk menyediakan sarapan pagi untuk berbagai kebutuhan, baik sekolah atau sarapan pagi sebelum kerja,” katanya dalam pengarahan kepada mitra Pondok Ungu saat acara pelatihan Menggoreng dan Penyuluhan Informasi daftar Go Food yang dengan antusias diikuti oleh mitra Pondok Ungu.

Selain itu, mitra-mitra Pondok Ungu menyatakan bahwa dengan adanya pelatihan ini, dan upaya Sabana Pusat mendorong mitra-mitra Sabana untuk join Go Food. “Dengan go food bisa meningkatkan penjualan dan membuat konsumen lebih mudah mendapatkan produk Sabana,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, mitra-mitra Sabana Fried Chicken cukup antusias dalam mendaftarkan boothnya untuk meningkatkan penjualan di online. Dengan fasilitas dan asistensi tersebut banyak mitra terbantu untuk go online.    

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close