NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Jumat Berkah Sabana Sudah Tebar 600 Paket

Bekasi, Sabanaku.com-Konsisten menunaikan perintah dan anjuran sedekah, Karyawan Sabana Pusat terus melakukan kegiatan menebar paket bahagia Jumat berkah kepada para dhuafa, yatim , dan mereka yang membutuhkan, termasuk diantaranya adalah sebagian masyarakat korban musibah banjir di Bekasi, Jakarta dan sekitarnya.

Kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan di berbagai lokasi dengan distribusi langsung kepada penerima manfaatnya. “Selain untuk meningkatkan ibadah sosial dalam diri setiap karyawan Sabana, kegiatan ini juga bisa berdampak terhadap penjualan mitra dan pengenalan Sabana kepada konsumen di sekitar lokasi usaha mitra niaga Sabana.

Hal ini dikatakan Beny Kurniawan, Manager Pengembangan dan Pembinaan Mitra Sabana Fried Chicken, bahwa kegiatan jumat berkah merupakan kegiatan sosial yang dapat mengasah kepekaan dan kepedulian kita untuk terus berbagi dalam suasana dan kondisi apapun.

“Baik dalam kondisi lapang atau pun sempit, kegiatan berbagi, sedekah, yang kali ini direalisasikan dengan kegiatan Jumat berkah adalah kegiatan yang mesti kita lakukan, adapun efeknya ke mitra dan perusahaan, serta diri karyawan, itu merupakan domain Allah SWT, tugas kami hanyalah bergerak dan berusaha mengerjakan yang terbaik saja,” katanya.

Kegiatan Jumat Berkah pada tanggal 28 Februari 2020 atau tepatnya pada pekan ke-20, Program Jumat Berkah Sabana ini sudah mendistribusikan sebanyak 600 paket Jumat Berkah yang tersebar di berbagai titik, terbanyak di Jakarta dan Kota Bekasi.

Pada 28 Februari 2020, kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan di Booth Mitra Sabana Fried Chicken atas nama Suryanugraha, di Jalan Raya Kranggan No. 44 Kota Bekasi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close