NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Kuatkan Mitra Dengan Fasilitas Pelatihan Menggoreng

Cileungsi, Sabanaku.com-Mitra Sabana terus mengalami transformasi usaha yang setiap saat harus dilakukan. Untuk meningkatkan kualitas dan performa penjualan mitra di tengah era disrupsi sangat penting. Karena ancaman usaha setiap saat bisa saja terjadi.

Untuk meningkatkan kualits penanganan bahan baku dan penanganan ayam dengan baik dan benar, serta menggoreng dengan kualitas yang baik, maka Sabana pusat melihat bahwa eksistensi mitra harus dikuatkan dengan beragam pendekatan dan fasilitas lainnya seperti fasilitas pelatihan menggoreng, food handler dan mendorong mitra untuk menjadi mitra Go Food.

Pelatihan menggoreng, menurut Manager Pengembangan dan Pembinaan Mitra Sabana Fried Chicken Beny Kurniawan adalah untuk meningkatkan kualitas mitra, baik secara kualitas produk maupun secara kualitas pasar dengan mendorong mitra menjadi mitra layanan Go Food.

“Dari semua kegiatan yang kita lakukan, hasilnya cukup terlihat, hanya saja memang belum sesuai dengan target perusahaan, ke depan kami akan mendorong semua chanel-chanel penjualan produk dengan maksimal, termasuk didalamnya adalah penjualan di online melalui aplikasi Go Food, dan semakin membaiknya penjualan mitra karena kualitas gorengan dan kerenyahannya cukup bagus,” katanya.

Antusiasme mitra yang mengikuti pelatihan ini cukup baik. Mereka datang dari berbagai lokasi di Cileungsi, Gunung Putri, Mustika Jaya, Bantar Gebang, Cipendawa dan lainnya.

“Saya melihat antusiasme mitra adalah bagian penting dari peningkatan kualitas Sabana, baik secara produk maupun salesnya, agar kebermanfaatan kami dapat dirasakan oleh semua orang,” katanya.

Materi yang disampaikan meliputi training menggoreng, food handling dan sosialisasi Go Food sekaligus pendaftaran dengan mengisi form Go Food dan menentukan titik kordinat.

“Dalam sesi training ini saya juga membawa karyawan agar benar-benar dapat menyerap ilmu praktis menggoreng, mengaduk, dan menangani bahan baku ayam dan lainnya dengan benar, ini salah satu bentuk kepedulian Sabana kepada mitranya,” kata mitra SP Cileungsi, Ittaqullah saat mengikuti training ini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close