NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Jumat Berkah di Masjid Al Abrar, Makassar, Jaktim

Makassar, Sabanaku.com-Menggerakkan kegiatan positif agar terus bergerak dan menebar banyak manfaat merupakan hal yang membutuhkan energi ekstra. Konsistensi ini membutuhkan kesabaran dan sinergi banyak karyawan di berbagai divisi.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan edukasi dan support kepada mitra-mitra Sabana Fried Chicken yang penjualannya dibawah 10 ekor.

“Kegiatan ini bernilai sosial dan pemberdayaan mitra, agar ada keterlibatan suport dan dukungan penjualan, demi meningkatkan penjualan dan omset mitra,” kata Beny Kurniawan, Manager Pengembangan dan Pembinaan Mitra Sabana Fried Chicken.

Kali ini, distribusi paket Jumat Berkah dilakukan di Masjid Al Abrar, Makassar, Jakarta Timur. Berlokasi yang tidak jauh dari Pusdiklat Kemenaker, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur ini mcukup mendapat sambutan hangat dari DKM Masjid Al Abrar.

“Kami sangat berterima kasih atas keteladanan yang dilakukan oleh karyawan Sabana Fried Chicken, semoga ini bisa dicontoh oleh banyak kaum muslimin di Kampung Makassar dan sekitarnya, semoga usahanya semakin berkah, lancar dan penjualannya makin bagus,” doa salah satu staff DKM Masjid Al Abrar yang menerima Paket Bahagia Jumat Berkah secara simbolis.

Dalam kegiatan ini juga terus mendapat support dan dukungan dari Management dan semua karyawan Sabana Fried Chicken Pusat.

“Kami berharap kegiatan Jumat Berkah ini konsisten dilakukan, sebagai amal sholeh dan melatih diri untuk punya jiwa sosial yang tinggi dan mengikhlaskan apa yang kita punya untuk kebaikan dan kebahagiaan orang lain,” kata Beny, dengan rasa syukur dan berharap rahmat dari Allah SWT.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close