NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Training Goreng dan Sosialisasi Go Food Mitra Sabana Cikarang

Cikarang, Sabanaku.com-Mendorong digitalisasi dan bersaing dengan perubahan di era 4.0, perusahaan seperti Sabana pun harus  berubah dan mengikuti perkembangan zaman yang ada.

Guna mewujudkan hal tersebut, dan menempatkan mitra sebagai garda terdepan dalam persaingan usaha ini menggerakkan mitra untuk menang dalam persaingan ini. Hal itu dilakukan dengan memperkuat posisi mitra agar siap dan menang dalam persaingan usaha di bidang ayam goreng berjaket.

Hal ini dilakukan dengan menggelar acara training goreng dan sosialisasi Go Food bagi mitra- mitra Sabana Fried Chicken di Stok Point Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Dalam acara sosialisasi tersebut, antusiasme mitra sangat positif dalam mendengar penjelasan dari Tim Sabana Pusat. Training goreng dan penjelasan Food Handler pun diikuti oleh mitra dengan konsentrasi yang baik.

Walaupun tidak lengkap, namun kedatangan tim Pusat begitu sangat dinantikan oleh Mitra-mitra di Stok Point Cikarang. “Support Pusat sangat dinantikan, dengan adanya acara ini kami sangat terbantu dan mendapat insight baru soal penanganan bahan baku dan pengelolaan ayam secara lebih baik dan lebih terjaga demi kualitas produk secara kebih baik,” katanya.

Dalam paparannya, Dananda Wahyu Meylana, Asisten Manager Pengembangan dan Pembinaan Mitra Sabana Fried Chicken menyatakan bahwa ayam harus dilakukan dengan sebaik mungkin, agar ayam tetap dalam kondisi bagus dan baik, terjaga secara kualitas rasa, warna dan baunya.

“Karena itu, agar higienis, penanganan ayam harus berhati-hati dan selalu menjaga agar tetap dingin,” katanya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close