Inspirasi MitraPORTAL MEDIA 1

Bangun Rumah Dari Usaha Sabana

Serpong, Sabanaku.com-Menjadi penopang ekonomi keluarga adalah impian bagi orang banyak. Namun untuk mewujudkannya tak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak faktor yang merintanginya. Bahkan tak jarang, mempersulit dan jadi beban dalam upaya mewujudkan impian tersebut. Hal ini juga dirasakan oleh Dadan Rudiana, Mitra Sabana Fried Chicken yang berlokasi di belakang Kodiklat TNI, Kelurahan Buaran, Tangerang Selatan.

Mengawali usaha Sabana Fried Chicken sejak bulan September 2014, Dadan mengenal Sabana dari informasi yang disampaikan saudaranya. “Saya pelajari dan mulai melihat apa yang dilakukan oleh saudara saya, ternyata ada rasa ketertarikan untuk join,” kata Dadan.

Setelah Dadan menjalani usaha ini, dirinya sangat tegar dalam membangun dan menjalankan usaha Sabana pada awal-awal masa mengenalkan sabana. “Semua itu saya jalani dengan penuh ketegaran, perjuangan, dan kesabaran,” katanya.

Saat ini, dirinya juga menjadi penopang ekonomi keluarga di kampungnya. Dari usaha Sabana Fried Chicken, Dadan bisa membangun rumah di kampungnya. “Alhamdulillah saya bisa membangun rumah dari hasil usaha ini,” katanya kepada Sabanaku.com belum lama ini.

Dadan mempunyai kesan positif terhadap pelayanan Sabana selama ini. “Kami sebagai mitra benar-benar diperhatikan dan diberikan peluang untuk berkembang dengan baik. Selain itu, kami juga dipantau dengan adanya tim lapangan yang selalu mengunjungi kami, minimal 1 bulan 1 kali dan rutin itu, belum lagi support yang membangun dari pihak Stok Point Pamulang, semua mambuat saya semakin puas dan percaya dengan Sabana,” katanya.

Sarannya, ke depan Sabana harus semakin mampu menjaga kualitas, baik produk atau pun pelayanan. Hal yang sama juga ia terapkan kepada karyawannya di booth yang ia kelola.

“Karyawan harus dapat menjaga kualitas pelayanan dan gorengan produk, agar konsumen merasakan pelayanan dengan kualitas terbaik,” katanya. Ia berharap, Sabana ke depan semakin maju dan berkembang hingga berimbas positif pada kemajuan mitra-mitranya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close