NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Sabana Pusat Tegaskan Penggunaan Masker Bagi Mitra Wajib Dilaksanakan

Bekasi, Sabanakku.com-Guna mencegah penyebaran Covid-19, Management Sabana Fried Chicken menegaskan bahwa penggunaan masker bagi mitra dan karyawannya adalah kewajiban saat melayani konsumen. Selain itu, mitra juga diminta untuk menerapkan SOP kebersihan yang telah ditetapkan Pusat terkait penggunaan masker, sarung tangan dan meningkatkan kebersihan booth serta kualitas pelayanan kepada mitra.

Hal ini ditegaskan Manager Pengembangan dan Pembinaan Sabana Fried Chicken, Beny Kurniawan terkait dengan kedisiplinan dalam menanggulangi wabah Covid-19.

‘”Untuk SP sudah diwajibkan mitra yang berbelanja untuk cuci tangan dan menjaga jarak minimal 1 meter, tidak bergerombol dan selalu menggunakan masker, ini bersifat wajib guna menjaga kenyamanan konsumen. Juga diberitahukan kepada mitra-mitra Sabana Fried Chicken yang melayani pembelian via Online, baik Go Food atau pun Grab Food, wajib menggunakan double plastic. Guna  mereduksi rasa takut konsumen soal kebersihan dan kesungguhan pelayanana dan menjaga makanan agar tetap  hyginies, bersih, dan terlindungi dari potensi terkontaminasi bakteri,” katanya.

Selain itu, ia juga menghimbau untuk mitra agar tetap buka dan beroperasional seperti biasa. “Memang ada penurunan penjualan, beberapa daerah juga sudah melakukan Pembatasan Sosial Besar-Besaran (PSBB) seperti Jakarta, Jawa Barat dan lainnya, tetapi  untuk perusahaan makanan seperti Sabana Fried Chicken tetap diperbolehkan buka dan dapat membantu masyarakat dalam penyediaan pangan dan  nutrisi, karena itu lebih baik buka dari pada tidak sama sekali,” katanya.

Saat ini, guna mendisiplinkan mitra dan konsumen, Sabana Pusat tengah mendistribusikan spanduk  terkait menjaga jarak aman antar individu saat belanja di Booth Sabana Fried Chicken.

“Guna mendukung mitra dan mengedukasi konsumen, kami sebarkan spanduk ajakan untuk menjaga jarak minimal 1 meter, inilah langkah nyata Sabana bersama mitra dalam kontribusi menanggulangi penyebaran virus Corona,” katanya.

Terakhir, Pak Beny, begitu ia biasa disapa, menyatakan bahwa penggunaan masker adalah wajib dan tidak bisa ditawar-tawar. “Karena kepercayaan konsumen adalah hal yang penting dan dapat meningkatkan penjualan atau menjaga omset di tengah masa pandemic Covid-19 ini,” katanya menegaskan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close