NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Tegas Pada Protokol Penanggulan Covid-19, Sabana Sebar Spanduk Wajib Jaga Jarak Minimal 1 Meter

Bekasi, Sabanaku.com-Sikap tegas dan konsisten menjadi salah satu suksesnya penanganan dan penghambatan penyebaran wabah Covid-19 yang kini semakin massif penyebarannya.

Hal tersebut dikatakan oleh Beny Kurniawan, Manager Pembinaan dan Pengembangan Mitra Sabana Fried Chicken bahwa pemasanan spanduk kewajiban menjaga jarak adalah bentuk kepedulian Sabana terkait penanggulangan Covid-19 yang kini semakin meluas penyebanrannya.

“Dengan menjaga jarak minimal 1 mater melalui pesan ex banner yang kami bagikan kepada  semua mitra Sabana agar juga menjaga jarak dan kami ucapkan terima kasih kepada konsumen Sabana Fried Chicken yang telah menjaga jarak saat berbelanja Sabana,” katanya.

Semua mitra-mitra Sabana di Jabodetabek dan luar kota juga diwajibkan memasang spanduk yang telah diberikan.

“Wajib dipasang oleh tim yang berkunjung ke booth mitra, agar konsumen mematuhinya dan bagian dari pada kontribusi kami dalam menghimbau warga agar jaga jarak aman,” katanya.

Sampai saat ini, sudah ratusan ex banner yang terpasang dan akan terus dipasang sesuai dengan jumlah mitra Sabana di Jabodetabek dan luar kota.

“Prosesnya terus kami lakukan di tengah wabah Covid-19, doakan kami agar tetap sehat dan bisa melayani mitra dan konsumen dengan maksimal,” kata Manager P&P ini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close