NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Dukung PSBB Kota Bekasi, Sabana Plus Hanya Layani Take Away dan Ojek Online

Bekasi, Sabanaku.com-Demi mendukung langkah Penerintah Kota Bekasi terkait pemberlakuan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB), maka Sabana Plus, juga taat akan peraturan yang diatur dalam PSBB. Seperti halnya restoran, kedai, café atau pengusaha penyediaa makanan cepat saji, tidak  diperkenankan melayani dine in atau makan ditempat.

Menyikapi hal tersebut, Direktur Operasional Sabana Plus, Al Pram Abidzar menyatakan bahwa selama bulan Ramadhan ini memang ada pembatasan jam operasional. “Kami mulai buka pada pukul 16.00 setiap harinya, dan meniadakan makan di tempat sebagaimana yang diatur dalam PSBB Kota Bekasi,” katanya.

Selain itu, imbuhnya, resto Sabana Plus juga memberlakukan antrian yang mengatur soal jarak atau social distancing antar pelanggan. “Jaga jarak minimal 1 meter,” katanya.

Praktis, saat ini Sabana Plus hanya melayani pembelian take away atau melalui ojek online. “Sementara layanan dine in tidak ada, ini sebagai bentuk nyata dari upaya kami mendukung kebijakan Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka penanggulangan Covid-19 yang penyebarannya masih massif dan bahkan terus bertambah, sarana lainnya seperti cuci tangan juga kami siapkan, demi mencegah penyebaran virus ganas ini,” katanya.

Ia berharap ke depan, pelayanan Sabana Plus semakin baik, tepat waktu, dan kualitas produk dan sarana penyajiannya juga semakin berkualitas. “Dukungan  pelanggan menjadi spirit bagi kami untuk terus berbenah dan berubah demi kenyamanan konsumen,” katanya.

Sebagai informasi, bahwa saat ini Sabana Plus juga sudah menggunakan Protocol Penanggulangan Covid-19 sebagai SOP yang harus dipatuhi oleh karyawan dan pelanggan ketika berada di lokasi resto. Seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dan mengecek suhu tubuh ketika sampai dan masuk resto.

“Hal ini kami lakukan agar konsumen mengetahui bahwa Sabana Plus juga melakukan langkah kongkrit pencegahan penyebaran Covid-19, dan kami pun menjaga kualitas produk Sabana Plus agar higinis dan tetap aman dikonsumsi,” ujarnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close