Inspirasi MitraPORTAL MEDIA 1

Termotivasi Dengan Adanya Himbauan ‘Jangan Takut Makan Sabana’

Pamulang, Sabanaku.com-Sejak menjadi mitra Sabana Fried Chicken pada tahun 2016, Junaidi banyak belajar soal karakter dan cara menghadapi pelanggan yang beraneka macam tipikalnya. “Ada yang cerewet, mintanya yang besar terus, dan ada yang suka komplain dan ada pula konsumen yang baik, apa adanya, dan selalu menerima apa yang kita berikan,” katanya.

Terkait dengan pandemi Covid-19, Junaidi banyak melakukan berbagai langkah yang menurutnya sebagai bagian penting dari upaya menyempurnakan pelayanan kepada pelanggan. “Mitra Sabana, khususnya saya, dituntut untuk lebih mengutamakan kebersihan sebagai bagian penting dari menomorsatukan pelanggan, kami terus berupaya untuk meningkakan kualitas layanan, apalagi di masa pandemi ini,” katanya.

Selain itu, ada beberapa hal yang dilakukan Junaidi untuk mempertahankan omset selama pandemi ini.

“Pertama, Saya lebh meningkatkan kebersihan dalam melayani mitra kita sesuai dengan protocol Covid-19 yang disampaikan Sabana Pusat, misalnya pakai masker, selalu cuci tangan atau memakai hand sanitizer. Kedua, menjaga mutu gorengan,  berdoa dan bersedekah agar usaha dan ikhtiar kita bisa dilancarkan oleh Allah SWT,” katanya.

Selanjutnya, ia menambahkan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi pada konsumen.

Terkait dengan kondisi selama wabah corona, Junaidi menyatakan bahwa saat ini kondisi penjualan mulai mendekati normal. “Tidak sama dengan saat awal-awal pandemic ini terjadi,” katanya.

Junaidi juga mengapresiasi dukungan dari pusat selama pandemi sangat bagus.

“Contohnya, dengan adanya produk produk baru instan yang mudah untuk di masak. Kedua, saya juga turut termotivasi dengan adanya iklan  yang menguatkan konsumen untuk selalu konsumsi sabana selama pandemi

 juga ternyata dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk Sabana secara umum, dan khususnya baru yang baru diperkenalkan,” katanya.

Edukasi soal produk baru, saran Junaidi terus ditingkatkan. “Karena ada beberapa tipe konsumen yang merespon produk baru, ada yang suka karena praktis untuk memasaknya, ada sebagian juga kurang minat, ada yang terkendala harga, ada juga yang karena belum tahu rasanya,” katanya.

Ia juga berpesan untuk mitra Sabana yang lain agar selalu semangat dalam berdagang sabana, tetap menjaga mutu gorengan, lebih ditingkatkan kebersihan, apalagi selama pandemi ini,” ujaranya memberi saran.

Harapannya ke depan agar Sabana akan menjadi produk unggulan yang dipercaya masyarakat.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close