NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Sabana Kulit Krispy, Camilan Nikmat Saat Senggang

Bekasi, Sabanaku.com-Produk baru selau lahir dari permintaan pasar yang kadang diluar nalar. Tapi karena pasar yang meminta dan kompetitor sudah  nyaris mempersiapkan juga, tak ada alasan untuk tidak mengeluarkan varian baru produk turunan produk utama yaitu Fried Chicken. Tapi konsumen yang loyal pasti akan selalu meminta lebih, inovasi pun harus lebih dan pelayanan juga harus sesuai dengan eskpektasi mereka.

Lalu, bagaimana penerimaan pasar terhadap produk kulit krispy? Apa yang dirasakan oleh Rahmat Polontalo, Mitra Sabana Fried Chicken yang juga cukup sukses menjual produk Kulit Krispy khas Sabana Fried Chicken.

Rahmat Polontalo, Mitra Sabana Fried Chicken SP Depok

Konsumen, menurut Rahmat, juga cukup senang bila belanja Sabana. “Produk kulit biasanya disukai kalangan remaja, ABG dan anak-anak, karena rasanya khas ayam Sabana, dan dengan baluran tepung yang khas, rasanya makin krispy dan nikmat. Belum ada yang komen ke saya rasanya kurang enak, rata-rata bilang rasanya enak,” katanya.

Sebab itu pula, dirinya juga mengingatkan kepada mitra-mitra yang lain agar memperhatikan kualitas kulit dan potongan serta cara meggorengnya. “Rahasinya tidak ada yang perlu disembunyikan, cara gorengnya pun sama dengan cara goreng ayam Sabana, ini produknya bagus, jadi rasanya juga bagus,” katanya.

Sebagai camilan, Sabana Kulit Krispy layak diprioritaskan. Dengan harga terjangkau, namun rasanya pun tak kalah dengan produk sejenis yang banyak beredar di pasar. “Bahkan, saya jamin rasanya khas, berbeda dengan yang ada di pasar,” katanya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close