NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Konsisten Terapkan Protocol Covid-19, Sabana Plus Diapresiasi Pemkot Bekasi

Kota Bekasi, Sabanaku.com-Membuat nyaman dan puas pelanggan adalah salah satu dari upaya mempertahankan dan melanggengkan usaha. Karena itu, kenyamanan pelanggan adalah hal utama yang harus diperhatikan.

Apalagi konsistensi melaksanakan protocol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah menjadi tantangan sendiri ketika berhadapan dengan konsumen yang intens diedukasi untuk tetap taat melaksanakan protocol kesehatan.

“Kami melakukan beberapa perubahan dalam beberapa hal, membatasi pelanggan dine in dengan protocol Covid-19 dan mendeteksi suhu tubuh dengan thermo gun dan mewajibkan konsumen mencuci tangan ketika masuk resto,” kata Hana, Supervisor Resto Sabana Plus Jatimakmur.

Dan, katanya, Resto Sabana Plus Jatimakmur, juga rutin dicek selalu oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi.

“Dinas secara rutin melakukan kunjungan dan memberikan masukan terkait pelaksanaan protocol Covid-19 yang tengah terjadi, soal pembatasan pelanggan, menyiapkan ruang khusus untuk keluarga dan menyiapkan berbagai fasilitas untuk mencuci tangan dan menjaga kesehatan pelanggan, hanya belum ada pembayaran cashless, ini itu bukan salah satu protocol Covid-19 yang diwajibkan Pemerintah,” katanya.

Terkait jam operasional pun masih mengacu pada ketentuan Protocol Covid-19. “Jam 10.00 sampai dengan pukul 20.00,” katanya.

Terkait dengan hal yang sudah dilakukan Sabana Plus, Hana menyatakan bahwa upaya Sabana Plus ini diapresiasi oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close