NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Sabana Plus Jatikramat Buka Hari Ini

Kota Bekasi, Sabanaku.com-Tetap ekspansi di tengah pandemi merupakan tantangan bagi Manajemen Sabana Plus. Namun, dengan bantuan doa dan dorongan serta dukungan dari semua elemen di Sabana Group, target opening Sabana Plus Jatikramat yang ditetapkan pada hari senin, 7 September 2020 dapat berjalan lancar.

Menurut Pram Abizar, Direktur Operasional Sabana Plus menyatakan bahwa proses opening resto Sabana Plus Jatikramat memang sudah lama direcanakan. “Tetapi melalui proses diskusi dan dinamika di lapangan, serta kondisi di tengah pandemi seperti ini membuat kami harus ekstra dalam meningkatkan kewaspadaan dan menyelaraskan dengan target yang sudah kami buat, alhamdulillah dengan bantuan dan totalitas support yang sangat baik dari semua elemen di Sabana Group, semua kendala itu dapat diselesaikan dan soft opening pada tanggal 7 September 2020, atau hari ini, senin dapat berjalan normal, ke depan, kekompakan ini akan jadi modal besar untuk bisa berkembang lebih besar lagi,” katanya optimistis.

Resto Sabana Plus Jatikramat juga tetap akan memberlakukan protocol Covid-19 dengan ketat. “Seperti halnya di Sabana Plus Jatimakmur, pemberlakuan protocol Covid-19 juga dijalankan di outlet Sabana Plus Jatikramat, pengunjung harus cuci tangan, cek suhu tubuh, dan wajib mengenakan masker serta jaga jarak minimal 1 meter,” katanya.

Terkait harga produk yang dijual, Pria yang akrab disapa Pak Pram ini menegaskan bahwa memang ada penyesuaian harga di Jatikramat, penyesuaian itu bagian penting dari upaya menjaga keberlangsungan operasional saat ini yang sangat tinggi hingga memaksa manajemen Sabana Plus untuk menetapkan harga sedikit lebih tinggi atau diatas dari outlet Sabana Plus Jatimakmur,” katanya.

Adapun jam operasional resto Jatikramat mulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

Sementara itu, untuk pelayanan konsumen tetap dimaksimalkan. “Kami minta juga pelanggan atau konsumen tetap mentaati protocol Covid-19 yang berlaku, meningkatkan kewaspadaan diri dan menjaga jarak antara satu dengan yang lain,” katanya.

Mari ramaikan outlet Sabana Plus Jatikramat, cintai produk lokal, dan dukung terus merek lokal berkembang. Itulah ciri dari pribadi yang nasionalis dan pancasilais!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close