NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Bergerak Cepat Atasi Keluhan Mitra

Sabanaku.com-Dalam upaya meneguhkan eksistensi di hati konsumen bersama mira-mitra terbaiknya, Sabana Fried Chicken terus bergerak dan melayani mitra dalam kondisi apapun.Meskipun dalam kondisi pandemi, usaha penyediaan makanan halal, seperti Sabana Fried Chicken terus beroperasi melayani kebutuhan masyarakat memenuhi kebutuhan nutrisi masyarakat.

Erat kaitannya dengan hal tersebut, Sabana Fried Chicken terus mengupayakan upaya perbaikan layanan dan keluhan mitra. Seperti halnya dilakukan oleh Manager System Support dalam hal ini Tim Workshop Sabana Pusat yang dipimpin oleh Salim Muchtar ini bergerak cepat menangani keluhan mitra.

Keluhan Mitra Amron Sulaiman di Klender, Jakarta Timur yang mengalami kerusakan kompor deepfryer yang mati dan tidak panas pun ditangani dengan baik. “Ada beberapa kerusakan yang menyebabkan kompor mati, dan arus panas terganggu, setelah kami tangani beberapa saat kemudian, kami cek semua kondisi dan saluran panasnya, akhirnya berhasil ditangani dengan baik, alhamdulillah bisa nyala kembali dan panasnya sudah stabil,” kata Pria yang akrab disapa Pak Salim ini.

Tak hanya satu titik, tim juga bergerak ke Tangerang, Propinsi Banten dengan tujuan mitra Sabana yang tak jauh dari Pondok Pesantren Darul Qolam, Gintung, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten. Mitra SP Ciledug ini mengalami kerusakan di instalasi kelistrikan booth yang korslet sudah ditangani dengan baik. “Ini service pertama setelah beroperasi cukup lama, jadi perbaikan ini bagian dari perhatian Sabana Pusat kepada mitra-mitra terbaiknya,” katanya.

Dengan kecepatan respon ini, mitra-mitra Sabana cukup terbantu dengan baik dan memberikan kesan positif untuk konsumen. “Konsumen tetap nomor satu, dan mitra bagian dari pada konsumen loyal dan brand ambassador Sabana dalam mengembangkan usahanya, karena itu kepuasan mitra adalah kerja keras semua tim di Sabana Group ini,” katanya.

Ke depan, Pak Salim berharap mitra-mitra juga semakin paham cara penanganan kerusakan yang sederhana dan bisa dikerjakan sendiri. Namun, untuk jenis kerusakan yang cukup parah seperti deepfryer mati dan listrik yang korslet memang menjadi domain pusat untuk menangani kerusakan tersebut. “Soal biaya service dan ganti sparepart, mitra yang tanggung,” katanya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close