Inspirasi MitraNewsFlashPORTAL MEDIA 1

Bermental Juara, Tetap Bertahan Di Masa Pandemi

SABANAKU.COM-Dalam menghadapi badai Covid-19, memang tidak mudah. Banyak jenis usaha kelas UMKM yang tak sanggup bertahan diterpa persaingan yang kian ketat.

Hanya mereka yang bermental juara yang dapat memenangi konstestasi usaha di masa pandemi ini. Ada juga yang justru punya startegi dan cara baru menggaet konsumen sehingga dapat menaikkan penjualan, ada pula yang meningkatkan kualitas dan menjaga standarisasi layanan, sehingga konsumen semakin nyaman.

Kondisi demikian memang tak dapat dihindari. Tetap tegar menghadapi kenyataan adalah salah satu ciri utama dari pelaku usaha bermental juara. Nah, salah satunya adalah Eko, mitra Sabana Fried Chicken yang berlokasi di daerah Pamulang, Tangerang Selatan.

Di tengah pandemi ini, Eko merasakan pentingnya konsisten menerapkan protokol Covid-19. Selain mencegah peluang terpapar Covid-19, juga meyakinkan konsumen bahwa booth Sabana miliknya melaksanakan protokol Covid-19 dengan standar.

Selain itu, kualitas produk dan cara mengolah ayamnya dengan teknik menggoreng yang baik dan konsisten membuat konsumen semakin nyaman membeli produk Sabana. “Alhamdulillah omset malah naik. jika masih dikisaran puluhan, tetapi rata-rata kenaikan bisa juga puluhan ekor,” katanya.

Hal tersebut ditopang dengan penjualan offline semua. “Karena saya belum menggunakan penjualan online atau daring, belum pakai Gofood,” katanya.

Kepada Sabanaku.com, Eko menyatakan bahwa dengan menerapkan protokol Covid yang terstandar, ia menilai bahwa dengan menerapkan protokol Covid-19 secara konsisten, maka konsumen semakin yakin bahwa produk kita berkualitas.

Ia pun memberikan tips kepada mitra Sabana lainnya untuk menjaga kualitas gorengan dan kebersihan serta menjaga kualitas ayam. “Jangan lupa bahagia dan tetap semangat. Kualitas gorengan harus terus terjaga,” demikian pesannya singat padat.

Related Articles

2 Comments

  1. Kalau Mau buka Sabana di daerah surabaya, gimana prosedur nya.
    Mau tahu dulu hitung-hitungan bisnis nya, DLL

    1. Assalamualaikum,
      Selamat Siang,

      Terima kasih atas ketertarikannya menjadi mitra Sabana Fried Chicken.

      Untuk info lebih lanjut tentang kemitraan, silahkan hubungi:
      021-84902023 / 0877-7019-6828 / 0812-1301-2842.

      Jam pelayanan kemitraan:
      Senin – Jum’at: 08:00 – 17:00 WIB.
      Sabtu: 08:00 – 14:00 WIB.

      Terima Kasih.

      Salam,
      Sabana Fried Chicken

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close