NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Sabana Fried Chicken Surabaya Lakukan Aksi Peduli Banjir Nganjuk

SABANAKU.COM-Berbagi dan peduli adalah satu ajaran Islam yang perlu pembuktian. Keimanan seseorang kadarnya akan naik jika jiwa berbagi dan pedulinya tinggi. Nah, menyikapi berbagai bencana dan musibah di negeri ini, khususnya di Nganjuk, Jawa Timur, Sabana Fried Chicken Jawa Timur melakukan berbagai aksi kepedulian sosial di berbagai wilayah di Jatim yang terkena musibah khususnya banjir.

Salah satu dari aksi sosial tersebut adalah Sabana Peduli Nganjuk. Menurut Reva, Pengelola Surabaya dan Malang, bahwa aksi ini sudah beberapa kali dilakukan. Nah, untuk Nganjuk, justru berawal dari aksi sosial yang dilakukan Bonek Mania, Komunitas Suporter Persebaya Surabaya.

“Mereka aktif terlibat dalam berbagai kegiatan aksi sosial, mereka sudah kirim berbagai bantuan ke Kabupaten Nganjuk dan sekitarnya, lalu saya izin dengan Mas Ferdy (Penanggungjawab SP Surabaya dan Malang) dan ke Pusat untuk melakukan aksi Sabana Peduli Nganjuk, alhamdulillah disetujui dan kita lakukan galang dana ke mitra,” katanya.

Dalam edaran via WAG internal, aksi ini pun di-share ke berbagai komunitas dan WAG internal Sabana Group.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami mengajak kepada bapak ibu sekalian untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena korban banjir bandang di nganjuk, kurang lebih ada 400 orang mengungsi dan 23 masih hilang. Yang sangat dibutuhkan adalah obat-obatan, pakaian dan selimut serta pembalut. Donasi akan disalurkan pada hari jumat tgl 19 Februari 2021. Bagi yang berdonasi melalui tf mohon konfirmasinya ke no wa 082111298473. Semoga kebaikan bapak ibu dibalas dengan kasih sayang Allah. Kami ucapkan terimakasih”.

Reva menyatakan bahwa kegiatan sosial ini mendapat respon positif dari mitra-mitra Sabana Fried Chicken di Jawa Timur.

“Alhamdulillah semoga penjualan mitra-mitra Surabaya juga dapat naik dan semakin bersemangat jualannya,” katanya.

Ia juga mengajak kepada semua mitra Sabana yang ingin berdonasi untuk korban banjir bandang Nganjuk Jawa Timur bisa menghubungi nomor di artikel ini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close