NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Sabana Plus Raih Sertifikasi Halal

SABANAKU.COM-Melalui serangkaian proses yang cukup panjang, dan komitmen serta tekad kuat untuk menghadirkan proses penyajian makanan yang halal sesuai syarat Islam dan sehat serta higinis yang berorintasi kepada konsumen, Sabana Plus akhirnya mendapatkan sertifikast halal dari MUI dengan nomor sertifikat 00160116010321 di kelas resto.

Sertifikasi halal ini, menurut Divisi Operasional Resto Sabana Plus, Pramanto, didedikasikan untuk Sabana Group dan semua konsumen Sabana dimana pun berada.

“Konsumen Sabana dimana pun berada, dengan adanya sertifikat halal, maka semakin menjamin mutu dan kualitas proses pengolahan ayam sebelum sampai di tangan konsumen, insya Allah ini adalah awal proses yang baik,” katanya.

Ia melanjutkan bahwa dengan diraihnya sertfikat halal ini, maka konsumen akan semakin nyaman bersantap dan memesan makanan di gerai resto Sabana Plus.

Apalagi, ke depannya, resto Sabana Plus juga akan dimitrakan untuk memenuhi ekspektasi pelanggannya yang kini sudah beranjak dewasa dan milenial. “Mereka butuh tempat cozy, nyaman dan nikmat untuk bersantap,” katanya.

Dengan adanya sertifikat halal ini, Pramanto berharap dapat meningkatkan kinerja pelayanan resto Sabana Plus menjadi kian baik dan sesuai dengan ekspektasi konsumen.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close