NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Sabana Fried Chicken Terus Ekspansi di Padang

Sabanaku.com-Sebagai bagian penting dari upaya menggeliatkan pembangunan ekonomi dan daya beli warga Padang, Sumatera Barat, Sabana Fried Chicken kembali membuka lokasi Booth di Padang, Sumatera Barat, atau di Jl. Komplek Palapa Saiyo.

Dalam opening ceremony yang diadakan pada Ahad 03 April 2021 lalu, dukungan dan antusiasme masyarakat sekitar lokasi booth Sabana Fried Chicken berduyun-duyung mendatangi Booth Sabana yang menggelar promo diskon.

Merek asal Jakarta ini ternyata mempunyai pelanggan setianya di Padang, Sumatera Barat. “Mereka bahkan rela antri dan menunggu cukup lama, karena memang banyaknya pelanggan yang datang bersamaan, alhamdulillah respon positif dan sangat menjanjikan usaha Sabana di Padang ini,” kata Nova Asrianti, Corporate Secretary Sabana Group dalam kunjungannya ke Padang untuk memantau lokasi-lokasi yang bagus dan mempunyai prospek usaha yang cerah dan menjanjikan bagi pengembangan Sabana Fried Chicken di Padang, Sumatera Barat.

Booth atas nama Bapak Ronny ini tepat dalam memilih lokasi. “Punya basis pelanggan yang kuat, karena ini merupakan daerah pemukiman yang cukup padat, dan strategis sebab ini adalah jalan utama, jadi cukup baik untuk usaha makanan, khususnya Sabana Fried Chicken,” katanya.

Masih dalam rangkaian promosi, anak-anak yang datang dan mengantri pun sempat dibuatkan kuis berupa pertanyaan. Salah satunya doa turun hujan. Anak-anak yang dapat menjawab berhak mendapat hadiah 1 potong ayam. “Tadi saya iseng-iseng pada saat hujan turun banyak anak-anak antri, saya tanya siapa yang bisa melantunkan do’a turun hujan? Nah, yang bisa menjawab dan melantunkan dengan benar dapat gratis ayam,” katanya.

Ia berharap, mitra-mitra di Sumatera Barat dapat terus bersemangat membesarkan Sabana Fried Chicken, sehingga dapat menjadi salah satu upaya kontribusi Sabana Fried Chicken dalam membangun ekonomi kerakyatan dan penopang ekonomi keluarga.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close