NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Cegah Penyebaran Covid-19, Sabana Group Gelar Tes Swab Antigen Karyawan

Sabanaku.com-Demi menekan angka penularan dan penyebaran Covid-19, Sabana Group mewajibkan semua karyawan untuk melakukan tes Swab Antigen kepada semua karyawan sesaat sebelum masuk ke kantor untuk mulai bekerja pada senin 17 Me 2021.

Dalam Surat Edaran yang dishare di group internal karyawan, Manager HRD & GA, Ibu Rizna Intani Rusli menyatakan bahwa tes ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus Covid-19 yang akhir-akhir ini intensitasnya kembali tinggi.

“Sebagai upaya ikhtiar memastikan people dan process operasional Sabana Group benar-benar dalam kondisi steril dari virus Covid-19, maka kepada semua karyawan Sabana Group diwajibkan melakukan tes swab antigen di Kantor Sabana Group di Jatikramat, semoga ikhtiar ini membuat kita lebih waspada terhadap potensi penularan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, dan menjauhi kerumunan,” katanya.

Instruksi ini mendapat dukungan penuh dari Owner dan Founder Sabana Group, H. Syamsalis yang juga mengikuti tes swab antigen bersama karyawan Sabana Group lainnya.

“Alhamdulillah, dari semua karyawan yang dites swab antigen, semua hasilnya negatif dan ini menandakan bahwa karyawan juga sangat peduli akan kesehatan dirinya dan orang lain dengan tetap mematuhi ketentuan perusahaan selama libur lebaran kemarin, semoga tetap kosisten menjalankan prokes demi kebaikan bersama,” katanya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close