Inspirasi MitraPORTAL MEDIA 1

Konsisten Dalam Pelayanan, Kini Bisa Stabilkan Pendapatan

Sabanaku.com-Menjalani usaha memang tidak semuanya langsung mulus dan tanpa hambatan. Perlu ada tekad kuat dan mental yang hebat dalam membangun dan membesarkan usaha. Hal ini pula yang dilakukan Dedi Kurniawan, mitra Sabana Fried Chicken di Perumahan Reni Jaya, Pamulang, Tangerang Selatan, Propinsi Banten.

Baginya, memulai usaha dengan penuh keterbatasan adalah hal yang perlu dijalani. Perlahan namun pasti, angka pendapatannya pun naik. “Pertama saya goreng hanya dibawah 5 ekor, dari jarak yang ada antar mitra, di Reni Jaya dan sekitarnya sangat rapat, jadi banyak alternatif belanja ayam Sabana di sini, tetapi bagi yang sudah mengenal lokasi ini, tetap memilih yang terdekat dengan rumah tinggalnya,” kata Dedi.

Dedi termasuk mitra Sabana Fried Chicken yang punya tekad dan mental yang kuat. Bagaimana tidak, dirinya pernah ditolak untuk menjadi mitra. Namun, dengan kesabarannya menunggu momen yang tepat, akhirnya kesempatan bermitra pun bisa ia dapatkan.

Saat ini, ia menuturkan, ia fokus pada layanan dan kualitas gorengan saja. “Intinya, layani pelanggan dengan baik, maka dia akan merasa puas dan nyaman saat belanja ke tempat kita, karena itu saya selalu perferct soal kualitas produk dan layanan,” katanya.

Dedi juga bersyukur, penjualan di Onlinenya juga sudah mulai terbantu. “Sementara ini dari Grab Food dulu, Go Food sedang diproses, insya Allah dalam waktu dekat kami bisa layani konsumen yang agak jauh dari lokasi ini,” katanya.

Kini, ia sudah mulai berancang-ancang untuk mencari lokasi baru dan menambah booth Sabana untuk buka lokasi baru. Mantaaap!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close