NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Luncurkan Pop Bucket, Sabana Plus Manjakan Lidah Konsumen

Sabanaku.com-Publik sedang ramai dengan pemberitaan BTS Meal yang heboh. Namun, Sabana Plus juga tak mau tinggal diam. Menu baru pun diluncurkan sejak awal Juni 2021 dengan pendekatan menu yang bercitarasa lokal dan asli Indonesia.

Terkait dengan peluncuran produk baru tersebut, menurut Supervisor Resto Sabana Plus, Amal, bahwa produk baru ini menawarkan rasa dan kolaborasi dari berbagai menu yang ada. “Kami berikan sensasi rasa yang berbeda dari menu-menu sudah ada, ini menu baru yang layak dicoba dan dijadikan bahan camilan pengisi waktu senggang atau saat santai bersama keluarga di rumah,” katanya.

Menu pop bucket dijual seharga Rp 18.000 per paket dengan dua macam paket. Ada paket yang free minuman (Ice atau Hot Tea) dan paket tebus murah sayap dan paha bawah Rp 5000.

“Kami berharap dengan paket tersebut, konsumen Sabana Plus dapat menikmati paket ‘ngemil’ yang lengkap dengan pengalaman bersantap yang menyenangkan,” katanya.

Saat ini, menu tersebut sudah bisa didapatkan di semua gerai Sabana Plus dan apat dipesan melalui aplikasi pemesanan makanan daring, Shopeefood dan Grabfood.

Tags

Related Articles

6 Comments

    1. Boleh Bapak, untuk Booth atau yang resto Pak?
      Bisa minta No Wa Bapak ya, dan lokasi yang akan dijadikan usaha Sabana.
      Terima kasih

      Admin Sabanaku.com

    1. Wassalamulaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

      baik Bapak Priyo, silahkan isi link dan download link ini untuk proposal kemitraan.
      bit.ly/FormulirKemitraanRestoSabanaPlus

      Demikian, atas perhatian dan kesediaannya kami ucapkan terima kasih

      Wassalam,
      Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close