Inspirasi MitraPORTAL MEDIA 1

Jalani Usaha Sabana, ‘Pak De’ Sukses Sekolahkan Anak Hingga Sarjana

Sabanaku.com-Usaha yang dijalani dengan baik, konsisten serta tak kenal lelah, hasilnya juga tidak akan mengkhianati ikhtiar yang dilakukan. Hal inilah yang dilakukan oleh Gineng Andri kusdiantoro, Mitra Sabana Fried Chicken di Ciledug, Kota Tangrerang yang sejak awal-awal Sabana Fried Chicken mulai menjajaki pasar di sana, Pria yang kerap disapa ‘Pak De’ ini sudah menjadi mitra Sabana.

“Saya cukup lama membersamai Sabana sejak awal di Ciledug ini, selama usaha Sabana ini saya sudah bisa menyekolahkan anak-anak hingga sarjana, walaupun demikianm saya sudah bersyukur dengan kondisi yang ada, hanya saya menekankan kepada pengelola Sabana untuk selalu memperhatikan mitra dan memperlakukan mitra dengan adil dan transparant, semua apa yang dilakukan oleh Kantor Pusat pasti sudah memperhatikan kebutuhan mitra, demikian juga para pengelola Selling Point, saya rasa juga demikian, ke depan saya harap Sabana semakin baik dan terus berkembang,” katanya.

Pak De juga menyatakan bahwa Sabana Fried Chicken merupakan usaha tumpuan keluarganya. “Wajar dong kalau kita sudah demikian, sudah lama usaha ini terus kita mau beli atau tambah fasilitas tambahan, beli mobil atau apa lagi, karena kewajiban saya sudah selesai, dari usaha ini saya bisa sekolahkan anak-anak hingga sarjana,” katanya.

Pelayanan Sabana Fried Chicken juga harus ditingkatkan lagi, imbuh Pak De. Sebab, sambungnya, pesaing-pesaing baru juga terus muncul. “Jika pelayanan konsumen dan mitra tidak diperbaiki secara konsisten dan terukur, maka saya takut pesaing akan mendahului kita, bukan takut, tapi sebagau juara dan jawara, kita mesti terdepan dalam pelayanan dan kualitas produk, saya yakin Pusat memperhatikan dua hal ini,” katanya.

Ke depan, ia berharap kunjungan Pusat ke mitra-mitra lama juga harus dilakukan. “Agar kegiatan sharing bisa dilakukan dan perbaikan selalu kita jalankan untuk kemajuan Sabana Fried Chicken ke depan,” katanya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close