NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Pandemi Menggila, Sabana Plus Dorong Konsumen Pesan Makanan Dari Rumah

Sabanaku.com-Dalam dua pekan terakhir, pandemi Covid-19 semakin menggila. Banyak imbs dari berbagai kegiatan kerumunan yang dilakukan masyarakat. Banyak yang mengira Covid-19 sudah mereda, akhirnya banyak yang abai akan pentingnya protokol kesehatan.

Nah, imbasnya, Covid-19 makin menggila dan Pemerintah, khususnya Pemerintah Kota Bekasi pun kembali melenrapkan PPKM Mikro secara ketat dengan membatasi jam operasional restoran.

“Dampaknya kepada penurunan omset dan kapasitas pengunjungn yang dine in pun dibatasi hingga hanya 25% saja dari kapasitas yang ada. Akibatnya banyak yang tidak bisa lagi menikmati sajian khas Sabana Plus dengan santai dan bersama keluarga, menyikapi hal tersebut, maka Sabana Plus mengoptmalkan pelayanan online dengan masif bekersama dengan aplikasi daring seperti Grabfood dan Shopeefood,” kata Amal, SPV Resto Sabana Plus.

Ia menambahkan, terkait promo, pihaknya kini menggelar promo bersama aplikasi daring Grabfood mulai pekan ini. “Silahkan cek di Grabfood dan cari Resto Sabana Plus, baik Jatimakmu dan Jatikramat, lalu cek disana apa saja promonya, jadi tak usah perlu keluar rumah, namun tetap bisa beli dan makan bersama keluarga menu-menu Sabana Plus yang halal dan terjangkau,” katanya.

Ayo pembaca, mari kita cek apa saja paket promonya ya!!!!

Tags

Related Articles

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close