NewsFlashPORTAL MEDIA 1

Rayakan Milad Ke-15, Sabana Gelar Webinar

Sabanaku.com-Sabana Fried Chicken kembali menyelenggarakan webinar untuk mitra-mitranya. Namun, kali ini terasa spesial, karena dilangsungkan saat masih proses PPKM sedang berlaku dan bersamaan dengan milad Sabana Fried Chicken yang ke-15.

Menurut Ketua Panitia Milad Sabana Group, Ujang Kurniawan, bahwa Webinar Milad ini terasa istimewa karena berkonsep hybrid dan menghadirkan pembicara nasional, Coach Dewa Eka Prayoga secara online.

Acara yang dikemas dalam format hybrid ini juga menjalankan protokol kesehatan yang ketat. “Peserta harus negatif Covid, kami sediakan pengukur suhu, hand sanitizer, dan masker,” kata Ketua Panitia Milad Sabana 15 Tahun, Ujang Kurniawan.

Walaupun demikian, acara ini juga tetap terasa spesialnya. Karena Founder Sabana Group, H. Syamsalis selain akan menyampaikan sambutan secara offline dari lokasi acara, juga akan memberikan motivasi dan harapan-harapan besarnya kepada mitra-mitra Sabana Fried Chicken melalui video.

“Juga nantikan penampilan Nasyid Gradasi dan Jinggle Sabana dari Yoga Al-Gazali dan motivasi serta keynote speech dari H. Asep Saepul dari Jambu Raya Group,” katanya.

Selain itu, ada beberapa doorpirze yang akan dibagikan panitia di akhir sesi. Tak lupa, pengumuman lomba-lomba yang memeriahkan gelaran event Milad Sabana 15 tahun ini akan terasa lebih mewah dan membuat hadirin dijamin betah berlama-lama di virtual meeting, zoom.

Ada lomba Bank Ide Sabana yang diperuntukkan bagi mitra dan karyawan. Juga ada lomba Copy Writing untuk mitra-mitra Sabana Fried Chicken.

“Jangan lupa mari kita meriahkan event Milad Sabana yang ke-15 dengan hadir di event zoom tepat waktu,” kata Ujang Kurniawan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close