Eratkan Kolaborasi, Sabana Fried Chicken Dorong Mitra Maksimalkan Penjualan Online

Bekasi-Dalam upaya menjaga hati konsumen dan mendekatkan produk kepada konsumen, Sabana Fried Chicken menegaskan pentingnya berkolaborasi dengan bebagai pihak untuk meningkatan penjualan. Salah satunya adalah dengan Gofood. Sebagai Gofood partner, Sabana terus melakukan sosialisasi dan mendorong mitra-mitra untuk memaksimalkan penjualan onlinenya secara masif. Menurut Manager Business & Development Sabana Fried Chicken, Ujang Kurniawan, bahwa sampai saat ini, pihaknya terus mendorong mitra-mitra Sabana untuk memaksimalkan penjualan online, salah satunya dengan aplikasi Gofood.

“Selama tahun 2021, mitra Sabana Fried Chicken yang sudah migrasi atau Novasi Gofood sudah diangka 400 lebih, namun bila dibandingkan dengan jumlah keseluruhan belum mencapai angka yang ditargetkan oleh manajemen, belum diangka 90%, jadi masih banyak pekerjaan rumah untuk bisa meyakinkan mitra dalam beberapa waktu ke depan, kami juga ucapkan terima kasih atas kolaborasi yang sudah terjalin dengan Gofood selama ini, semoga ke depan akan bisa bertambah baik dan dapat dinikmati oleh semua mitra Sabana,” katanya.

Saat ini, Sabana Fried Chicken menempati level Premium dengan transaksi per bulan mencapai Rp 500 juta lebih. “Targetnya kami bisa naik level dan berada di level enterprise agar bisa melayani konsumen dan mendorong mitra untuk memaksimalkan penjualan onlinenya,” ujar Pria yang akrab disapa pak Ujang ini.

Ia mengajak mitra-mitra Sabana Fried Chicken yang belum migrasi untuk segera melakukan novasi ke Gofood yang dikelola kantor Pusat.

“Keuntunganya banyak sekali, diantara bisa mendapatkan kesempatan promo, mendapat cash back, dan jika ada kendala, maka perusahaan akan membantu proses penyelesaiannya, selain itu, potongannya juga tidak besar atau flat sesuai yang ditetapkan Sabana Pusat, jadi banyak kemudahan jika ikut Gofood bersama kantor pusat,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.