Ingin Mengulang Sukses Sang Adik Lewat Usaha Sabana Fried Chicken 

Sabanaku.com-Berlatar belakang profesi sebagai pelayar, Muhammad Wildan dan Istri, Evi bisa jadi saksi  atas keberhasilan membangun pijaan ekonomi keluarga melalui usaha Sabana Fried Chicken yang dilakukan Sang Adik yang kini menjadi penanggungjawab Selling Point Jakarta Barat.

“Saya terinspirasi dengan adik saya yang membangun Sabana Fried Chicken di Jakarta Barat dari bawah, dari membagikan brosur ke pasar, ke pemukiman warga, sampai sekarang sudah dikenal di berbagai wilayah di Jakarta Barat, dari situ saya berfikir kenapa saya ga terjun juga menjadi mitra Sabana, walaupun jalannya memang agak panjang, tetapi setidaknya saya sudah bisa merasakan manis pahitnya perjuangan menjalankan usaha Sabana Fried Chicken ini,” katanya saat ditemui di Kiosnya di depan Pasar Jatiasih, Kota Bekasi.

Bersama suaminya, Muhammad Wiladan, dirinya membangun usaha Sabana Fried Chicken yang sebelumnya diserahkan ke adiknya. “Saya lihat tidak serius dan cenderung tidak terawatt, dari situ saya ambil alih dan sempat jalankan sendiri, akhirnya setelahs aya aktif kembali berlayar, saya serahkan ke istri dan dia kelola bersama karyawan, Alhamdulillah walaupun hasilnya belum memuaskan, setidaknya pesanan dari beberapa kolega yang dulu tidak pernah ada kini kembali memesan dan meneguhkan ikatan kebersamaan kita di lingkungan ini,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ibu Evi Lukman menyatakan bahwa dengan  berbagai langkah pendekatan yang kini dijalaninya, perlahan asa itu mulai terlihat. “Memang daya beli sedang menurun, tetapi ikhtiar kami tetap harus konsisten menjalankan usaha Sabana Fried Chicken ini, perlahan namun pasti, kami akan terus memaksimalkan ikhtiar ini,  ke depan akan kami lengkapi variasi produk Sabana Fried Chicken, seperti Chicken Roll, Bakso, dan juga Burger,” katanya.

Tujuannya, katanya, agar konsumen di Kios Sabananya bisa menikmati berbagai  macam varian menu Sabana Fried Chicken yang selama ini tersedia di kios-kios Sabana lainnya. “Insya Alah segera tersedia di sini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *