Konsisten Lakukan Kegiatan “Jumat Berkah”, Sabana SP Kopro Berharap Usaha Mitra Kian Berkah

BEKASI-Kegiatan Jumat Berkah terus dilakukan ditengah kondisi pandemi ini. Hal tersebut dilakukan agar kemudahan berusaha, keberkahan dan kepedulian kepada sesama dapat terus terjaga.

Hal tersebut disampaikan oleh Penanggungjawab SP Kopro, Alfa Hendra, yang juga menjadi koordinasi dalam pengumpulan dana dan mengkoordinir mitra-mitra yang mau berbagi dan bersedekah kepada yang membutuhkan.

“Kami ketuk kepedulian mitra untuk menyisihkan sebagian rezeki mereka agar usaha sabananya kian berkah dan mudah dalam segala urusan, apalagi ini masih pandemi, jadi saya kira banyak yang membutuhkan, dan dengan berbagi ini, bisa memaksimalkan ikhtiar kita  untuk terus mampu menjalankan amal shaleh ini,” katanya.

Dalam kegiatan Jumat Berkah ini, penyalurannya di Kota Bambu Utara, Jakarta Barat. Untuk distribusi paket dihandle oleh mitra yang ada di lokasi tersebut.

“Alhamdulillah untuk donasi Jumat berkah 21 Januari 2022 dari mitra-mitra semua sudah disalurkan oleh Bapak Budi Rahardjo di Kota Bambu Utara. Terima kasih kepada teman-teman semua , semoga Allah membalasnya dengan  berlipat ganda,” kata Alfa Hendra di WAG Mitra Kopro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.