Kunjungi SP Batam, H. Syamsalis Pastikan Kualitas Pelayanan Selling Point Kian Optimal

Batam-Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada Mitra-Mitra Sabana Fried Chicken di Batam, Kepulauan Riau, Selling Point Sabana Fried Chicken Batam terus melakukan berbagai langkah-langkah perbaikan yang konsisten guna memupuk kepuasan mitra-mitra Sabana Fried Chicken.

Dalam kunjungannya ke Batam, Founder Sabana Fried Chicken, H. Syamsalis mengatakan bahwa mitra-mitra di Batam ini sangat konsisten dalam menjaga kualitas produk dan pelayanan. “Karena itu, dalam berbagai kesempatan bertemu mitra, saya selalu memberikan contoh mitra Batam, dan benar saja, saat ini, rasa memiliki bahwa Sabana adalah bisnisnya sendiri di mitra-mitra Batam ini terlihat dari banyaknya jumlah mitra yang hadir pada pertemuan kali ini mengenakan seragam Sabana, jadi mitra sudah menyadari bahwa Sabana adalah bisnisnya sendiri, yang berkembang atau tidaknya ada di tangan mitra, biasanya kalau sudah baik pemahamannya seperti ini, penjualannya cukup bagus semua. Insya Allah mitra-mitra Sabana di Batam ini selalu dapat menjaga kualitas rasa dan pelayanan, katanya saat memberikan arahan dan motivasi kepada Mitra-Mitra Sabana Fried Chicken di Batam pada akhir Januari 2022 silam.

Selain itu, dalam lawatannya ke Selling Point Batam, Haji Syamsalis juga meninjau kegiatan di SP dan memeriksa beberapa freezer. Sementara itu, Manager Business Development, Ujang Kurniawan menyatakan bahwa kunjungan kali ini terasa istimewa karena mengecek beberapa lokasi yang belum ada Sabana di Batam.

“Fokusnya kalau bisa dirapatkan, rapatkan barisan, agar kompetitor yang ada sulit untuk masuk atau kita bisa mengamankan pasar, perhatikan ceruk pasar yang beda meskipun boothnya berdekatan jaraknya, jika potensinya besar, harus dirapatkan barisannya,” katanya saat memandu acara Road Show Paman Syam di RM Sederhana, Batam, Kepulauan Riau.

Ditemui dalam acara tersebut, Ibu Yeni, Penanggungjawab Selling Point Batam menyatakan bahwa sejak ditinggal Almarhum Bapak Indra, kinerja SP dan pelayanannya memang sedikit terganggu. Namun. katanya, dengan adanya dukungan dan support yang luar biasa dari mitra-mitra Sabana di Batam, proses pelayanan itu semakin membaik.

“Tak lupa, dengan bantuan dan dedikasi Pak Dody, kinerja pelayanan SP Batam tetap terjaga, semoga ke depan pelayanan kami semakin baik,” katanya.

Adapun satu strategi untuk menjaga kualitas pelayanan Mitra Sabana Fried Chicken, menurut Dody atau yang akrab disapa Pak Dody bahwa mitra-mitra baru di Batam tidak akan diperbolehkan buka jika belum mengikuti training selama 2 minggu. “Durasinya memang cukup lama, karena mereka harus memahami apa saja yang dilakukan sejak mulai buka, hingga tutup, dan proses menggoreng dan melayani konsumen, semoga ke depan kami bisa semakin baik lagi,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.