Luncurkan Saus Buldak, Sabana Fried Chicken Kian Akrab di Hati Milenial

Sabanaku.com-Saus Buldak atau ‘fire chicken’ dengan kombinasi ingredient atau bahan baku fermentasi kacang kedelai, pasta cabai, garam, bubuk beras ketan yang lazimnya digunakan untuk aneka masakan khas Korea, seperti mie Samyang, kini hadir di Sabana Fried Chicken melengkapi berbagai varian topping yang sudah ada sebelumnya seperti saus keju mentai, dan saus blackpepper.

Saus Buldak ini memang cocok untuk meningkatkan rasa dan gairah bersantap. “Apalagi jika dipadukan dengan ayam sabana, apapun bagiannya, seperti dada, paha atas, paha bawah dan sayap, rasanya mantul dibalurkan dengan saus buldak, wajib dicoba dan dijamin ketagihan,” ujar Ujang Kurniawan, Manager Business Development Sabana Group saat sesi trial dan pemotretan produk beberapa waktu lalu.

Rencananya, saus buldak ini akan terdistribusi secara massif menjangkau ke semua mitra Sabana Fried Chicken di manapun berada. “Untuk distribusi saus buldak tanggal 22 Maret 2022 akan sampai di semua SP di seluruh Indonesia dan mitra bisa mendapatkan saus buldak pada tangga tersebut di masing-masing Selling Point, sedangkan konsumen akan dapat merasakan mantapnya rasa saus buldak khas Sabana Fried Chicken ini pada tanggal 23 Maret 2022,” ujar Beny Kurniawan, Manager Purchasing & Distribusi Sabana Group.

Saus Buldak ini diharapkan dapat menggaet hati konsumen milenial Sabana untuk tetap loyal dan terus bersama dengan varian topping aneka rasa dan rasa ayam sabana yang terus membuat kangen dan tanpa bosan mengonsumsi Sabana setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.