Mitra Sambut Baik Wacana Program Kunjungan Ke RPA

Lampung-Sebagai bagian dari sarana memperat ikatan dengan mitra-mitra Sabana di Lampung dalam program Roadshow Paman Syam, maka ada beberapa wacana dan program-program ke depan yang akan dijalankan. Salah satu wacana yang menyeruak dalam diskusi santai RSPS di Lampung awal Januari 2022 lalu adalah rencana kunjungan mitra ke RPA, terutama RPA yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

“Tujuannya adalah untuk meyakinkan mitra bahwa proses pengolahan ayam Sabana sudah sangat modern, higinis, dan menempatkan unsur halal menjadi hal utama dalam penyediaan bahan baku ayam di Sabana, jadi semacam edukasi ke mitra,” kata Haji Syamsalis saat menjawab salah satu pertanyaan dari Ibu Maisaroh, Mitra Sabana Fried Chicken Bandar Lampung.

H. Syamsalis menambahkan bahwa soal kunjungan ke RPA bisa saja dijadwalkan jauh-jauh hari dan sebelumnya juga harus dibentuk komunitas atau paguyuban di setiap selling point. Penting adanya paguyuban dibentuk untuk kelancaran jalannya komunitas antar mitra dan Selling Point untuk selalu menjaga soliditas dan kekompakan dalam menjalani usaha Sabana ini.

Rencana tersebut, ujar H. Syamsalis, akan dibicarakan oleh Manager BND Sabana Grop terkait jadwal dan pelaksanaan teknis dari rencana kunjungan mitra itu. “Insya Allah nanti diatur oleh Pusat terkat teknis pelaksanaannya,” ujar H. Syamsalis.

Ibu Maisaroh, mitra Sabana Fried Chicken SP Lampung menyatakan keinginannya untuk berkunjung ke RPA di Bekasi dan Bogor. “Kapan Pak Kami sebagai mitra difasilitasi oleh Pusat untuk kunjungan ke RPA, bagaimana?

2 Replies to “Mitra Sambut Baik Wacana Program Kunjungan Ke RPA”

Leave a Reply

Your email address will not be published.