Sabana Fried Chicken Hadir di Jl. Demang Lebar Daun, Bukit Baru, Kota Palembang

Sabanaku.com-Sebagai salah satu kota di Indonesia yang punya tingkat kepadatan tinggi, Palembang memang menjadi buah bibir bagi banyak orang di Indonesia. Apalagi sudah beberapa kali event internasional sukses dihelat di Bumi Sriwijaya. Kota Palembang juga dikenal sebagai kota tertua di Indonesia yang berdiri pada 16 Juni tahun 688 Masehi. Kota Pempek ini juga dikenal sebagai pusat kain songket, karena kain songket Palembang terkenal dengan kualitas dan corak warnanya yang khas.

Karena itu pula, Sabana Fried Chicken pun hadir di Palembang guna memaksimalkan potensi bisnis kuliner yang ada di kota yang punya tradisi Sepakbola cukup kental. Kota dimana klub Sriwijaya FC bermarkas dengan stadion yang megah, Gelora Sriwijaya.

Menurut Penanggungjawab Selling Point Palembang, M. Arifin, bahwa pengembangan Sabana Fried Chicken cukup diterima masyarakat. “Daya beli masyarakat Kota palembang juga terjaga, dan prospeknya bagus jika dikelola dengan tepat,” katanya.

Menurutnya, saat ini jumlah booth di Palembang mencapai 17 booth. “Dan akan terus bertambah hingga mencapai titik yang rapat, termasuk upaya kami buka di Jl. Demang Lebar Daun No. 2590 D, Bukit Baru IB 1 Palembang ini,” katanya.

Ke depan, Arifin dan tim akan fokus pada pengembangan dan pembukaan titik baru yang potensial dan semakin dekat dengan konsumen. “Saya berharap dengan ada dibukanya Sabana di kota Palembang dapat melebarkan sayapnya ke berbagai daerah potensial di Sumatera Selatan,” demikian ia berharap.

Leave a Reply

Your email address will not be published.