Sabana Fried Chicken Hadir di Tambelang, Kabupaten Bekasi

Sabanaku.com-Demi mendekatkan diri ke konsumen dan masyarakat luas, Sabana Fried Chicken terus melakukan perluasan jangkauan dan merapatkan wilayah-wilayah potensial di berbagai titik. Salah satunya, Sabana Fried Chicken hadir dan mendekatkan diri kepada konsumennya di Kampung Wates, Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Secara geografis, Kecamatan Tambelang berbatasan dengan Kecamatan Sukawangi di utara dan Kecamatan Sukakarya di timur dan Kecamatan Sukatani di Selatan, Kecamatan Cibitung dan Tambun di Barat.  

Mitra Sabana Fried Chicken di Kampung Wates, Desa Sukamaju Kecamatan Tambelang adalah putra daerah Tambelang. “Saya asli sini, istri juga asli sini, jadi sebagai putra daerah saya berkeinginan sukses bersama Sabana dan menjadikan usaha ini sebagai bagian dari upaya membangun ketahanan ekonomi keluarga,” kata Muhammad Desta Abi Khoir, Mitra Sabana Fried Chicken, Kampung Wates, Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Mengenal Sabana Fried Chicken sejak sekolah dan akhirnya setelah selesai kuliah dan menunggu selama 7 tahun akhirnya dapat membuka Sabana Fried Chicken dengan modal sendiri. “Saran saya ke depan untuk mitra baru bisa dipermudah dan survei lokasi bisa dilakukan oleh kedua belah pihak, semoga usulan ini disetujui,” katanya.

Ke depan, ia ingin membuka Sabana Fried Chicken di Bangka Belitung, karena disana belum banyak pemain fried chicken sejenis. “Hanya ada 1 merek luar negeri yang eksis dan berkibar disana, saya harap Sabana bisa menjangkau hingga Bangka Belitung,” katanya berharap.

2 Replies to “Sabana Fried Chicken Hadir di Tambelang, Kabupaten Bekasi”

    1. bisa saja Ibu Umi, mohon diinfo alamat jelasnya Ibu ya, sama spesifikasi daerah dan lokasinya (Pangsa pasarnya, potesial pasarnya (perumahan, perkantoran, atau sekolahan), adakah kompetitor di sana. Mohon dijelaskan Ibu Umi ya. Dan kontak Ibu bisa disertakan di balasan email ini. Terima kasih. Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.