Sabana Fried Chicken Kini Hadir di Kabupaten Tangerang

Sabanaku.com-Sabana Fried Chicken selalu berupaya hadir untuk memenuhi keinginan konsumen yang teris meminta Sabana hadir di daerahnya. Selain upaya mengembangkan jaringan kemitraan terus terbuka guna memenuhi selera bersantap dan niat tulus Sabana Fried Chicken membantu masyarakat menjadi wirausaha dengan langkah-langkah yang tersistematis dan terukur.

“Tekad kami adalah menjadi salah satu penopang ekonomi keluarga dan menjaga ketahanan pangan sesuai dengan misi Pemerintah, membantu menumbuhkan wirausaha baru di berbagai daerah dan membangun pertumbuhan ekonomi melalui usaha kemitraan Sabana Fried Chicken,” kata Ujang Kurniawan, Manager Business Development Sabana Group.

Kehadiran Sabana Fried Chicken di Solear Kabupaten Tangerang cukup mengundang antusiasme warga sekitar perumahan Kirana Surya, Solear Kabupaten Tangerang.

Menurut Mitra Sabana Fried Chicken di Solear, Ibu Fitri Yuli Asih bahwa ketertarikannya enjalankan usaha Sabana ini tak lepas dari minatnya untuk terjun menekuni usaha kuliner.

“Saya lihat Sabana itu ayamnya cukup besar dari ukuran merek lain, secara kualitas rasa juga cukup enak, kandungan MSG-nya terkendali sehingga jadi makanan sehat dan aman dikonsumsi untuk semua kalangan. Saya jamin makan Sabana pasti ketagian, “ katanya pada saat opening  Sabana Fried Chicken  ini. Ibu Fitri Yuli Asih pun dikenal dekat dengan tetangga karena aktif bersosialisasi ke masyarakat.

Ia berharap dengan hadirnya  Sabana Fried Chicken di Perumahan Kirana Surya, masyarakat atau konsumen pun cukup antusias dan dapat menikmati  variasi lainnya dari produk-produk. Sabana Fried Chicken lainnya.  “Saya sangat asyik melayani konsumen, sehingga terus terobsesi untuk mengembangkan Sabana lagi di beberapa titik sekitar sini,” kata Ibu Fitri yang terlihat sibuk melayani pengunjung dan mayoritas ibu-ibu itu.

Lebih lanjut, Ujang Kurniawan, Manager Business Development Sabana Group menyatakan bahwa calon-calon mitra yang akan mendaftar sebagai mitra Sabana Fried Chicken, agar mencari daerah di sekitar Kabupaten Tangerang, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang.  “Insya Allah daerah-daerah tersebut akan cepat di ACC,” katanya.

2 Replies to “Sabana Fried Chicken Kini Hadir di Kabupaten Tangerang”

    1. Terima Kasih Pak Angga atas pertanyaannya. Untuk daftar sebagai mitra, silahkan isi dulu form kemitraan ini ya

      bit.ly/InfoSabanaFriedChicken

      Mohon diisi dan syarat lokasi adalah punya captive market. Terima kasih

      Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.