Sabana Pekanbaru Siap Maksimalkan Layanan Mitra

Pekanbaru-Program Roadshow Paman Syam yang mendatangi mitra-mitra Sabana Fried Chicken di berbagai lokasi di Nusantara ini semakin meneguhkan tekad Sabana Fried Chicken untuk menjadi merek ayam lokal bercita rasa Nusantara dan menjadi merek lokal yang me-nasional. Tekad dan visi besar ini selalu digaungkan oleh Founder Sabana Fried Chicken, H. Syamsalis dalam berbagai kesempatan.

Untuk menjadi besar, ada satu hal yang selalu diperhatikan, yaitu pelayanan konsumen menjadi point penting diperbaharui secara konsisten.

“Konsumen dan Mitra harus kita perhatikan. Karena pelayanan yang baik akan memberikan kenangan baik, kepercayaan terhadap merek yang mereka gunakan, pelayanan mitra harus optimal, dan konsumen memang harus dilayani dengan baik, agar kepercayaan konsumen menjadi hal utama bagi perkembangan Sabana ke depan, khususnya di Pekanbaru ini, bahkan ada informasi yang menarik, mitra-mitra yunior di Pekanbaru ini omset dan gorengannya sungguh menakjubkan. Saya kira hal positif ini dapat dicontoh oleh mitra-mitra yang lebih dulu ada dan lebih senior untuk menyerap apa kira-kira yang membuat mereka unggul,” katanya saat memberikan nasihat dan motivasi kepada mitra-mitra Sabana Fried Chicken di Selling Point Pekanbaru, propinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Penanggungjawab Selling Point, Bapak Nanta atau biasa disapa Pak Nanta. “Kehadiran Pak Syam ke Pekanbaru ini memberikan energi positif bagi mitra-mitra Sabana di Pekanbaru untuk lebih fokus mengembangkan usaha Sabana Fried Chicken di Pekanbaru, agar ke depannya kita bisa lebih mendekatkan diri lagi ke konsumen,” katanya saat memberikan sambutan pada acara Roadshow Paman Syam di RM Baresolok, Kota Pekanbaru, Propinsi Riau.

Hadir dalam kesempatan tersebut Manager Business Development Sabana Group, Ujang Kurniawan yang memandu jalannya acara Roadshow Paman Syam. Dalam pengantarnya, beliau mengatakan bahwa Sabana Fried Chicken mempunyai tagline saat awal-awal berdiri. “Bagi mitra yang sudah lama bergabung pasti paham dan tahu apa bunyinya tagline itu adalah “Harga Kaki Lima Rasa Bintang 5, Sentuhan Rasa Dari Paman Syam”.

“Semoga dengan hadirnya Pak Syam ini bisa membangkitkan kembali semangat dan motivasi yang kuat bagi para mitra-mitra Sabana Fried Chicken di Pekanbaru, agar perkembangan Sabana semakin baik dan bertumbuh,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.