Selling Point Sabana Ciluar dan Cibinong Giatkan Berbagi Di Bulan Suci

Sabanaku.com-Salah satu momentum terbaik dalam Bulan Ramadhan adalah meningkatkan kualitas dan kuantitas berbagi sebagaimana yang dicontohkan Rasulullah Muhammad SAW. Demi mencontoh dan meneladani Rasulullah SAW dalam berbagi, Sabana Fried Chicken Pusat bersama Selling Point melakukan kegiatan berbagi kepada masyarakat, khususnya warga sekitar Kantor Pusat dan Selling Point.

Erat kaitannya dengan kegiatan ini, menurut Manager Business Development Sabana Group, Ujang Kurniawan, bahwa kegiatan berbagi kepada dhuafa dan fakir miskin ini kerap dilakukan Sabana Group setiap Bulan Ramadhan tiba. “Niat awalnya untuk lingkungan sekitar kantor Pusat, namun seiring dengan perkembangan selling point yang ada di beberapa titik lokasi di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi, maka penyebaran distribusi pun sudah selayaknya diperluas. Alhamdulillah pada kesempatan Ramadhan 1443 H ini kami dapat memberikan paket beras kepada beberapa Selling Point untuk dibagikan kepada warga sekitar yang kurang mampu, salah satunya adalah Selling point Cibinong dan Ciluar yang mendapat amanah untuk distribusi paket beras Sabana Group,” katanya.

Penanggungjawab Selling Point Cibinong dan Ciluar, Bapak Dayat Irianto mendistribusikan paket beras dari Sabana Group kepada warga sekitar Selling Point.

Ke depan, imbuhnya, kegiatan ini dapat berjalan lancar dan terus menambah jangkauan wilayah dan penerima manfaatnya.

“Alhamdulllah, karena support dari Sabana Pusat, kami, Penanggungjawab SP Cibinong dan Ciluar kabupaten Bogor bisa melaksanakan kegiatan berbagi paket beras kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan di sekitar lokasi SP, semoga ke depannya akan lebih banyak lagi paket beras yang dibagikan dan penerima manfaat yang lebih luas lagi jangkauannya, insya Allah kebermanfaatan SP terhadap lingkungan sekitarnya semakin dirasakan masyarakat,” kata Dayat Irianto, Penanggungjawab SP Cibinong dan Ciluar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.