SP Indramayu Resmi Beroperasi

Sabanaku.com-Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan mitra-mitra Sabana Fried Chicken di Indramayu, maka Sabana Pusat memutuskan untuk membuka selling Point pembantu di Indramayu.

Setelah melalui berbagai pertimbangan, maka pada tanggal 22 April 2022 SP Indramayu resmi dibuka. Menurut Manager Business & Development Sabana Group, Ujang Kurniawan, bahwa pembukaan Selling Point Pembantu sangat krusial.

“Selain pelayanan yang harus optimal, kinerja pertumbuhan booth Sabana juga harus dikejar. Agar konsumen Sabana semakin loyal dan pasarnya sudah bagus akan semakin berkembang, saya rasa dengan pertimbangan tersebut, pembukaan Selling point di sana menjadi hal yang mutlak dilakukan, tentunya dukungan mitra-mitra di Indramayu dan sekitarnya sangat kami harapkan, semoga ke depan Sabana Indramayu semakin berkembang dan terus membesar, baik kapasitas maupun kualitas usahanya,” ujar Pak Ujang.

Menurut Leader yang diamanahi untuk pembukaan SP Indramayu, Komarudin, bahwa dengan semua pertimbangan tersebut, pasar disana semakin baik dan dapat menerima kehadiran SP Indramayu. “Antusias pasar juga bagus, tinggal konsistensi pelayanan dan semangat pengembangan yang harus dijaga, saya berharap semua semakin baik,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.